Wednesday, 7 October 2015

imperial kitchen

hallooo..

kemarin sabtu beberapa minggu yang lalu, aku sama suami makan di imperial kitchen, kuningan city.
sebenernya sih udah lumayan sering makan di imperial kitchen, tapi entah kenapa kok ya gak kepikiran buat nulis di blog.. eh ndilalah kemaren ujug-ujug kepikiran, hayuklah tulis..untungnya sempet foto-fotoin makanannya..


Lamien Pedas Sapi

makanan yang dipesen pertama oleh pak suami dan juga keluar dari dapur pertama adalah Lamien Pedas Sapi. tampilan awalnya udah meriah banget dengan kuah merah, ngebayanginnya udah pedes banget.. gak taunya pas dicoba pedes sih tapi pedes biasa aja.. mienya lembut dan kenyal, dagingnya juga enak, sayang kuahnya terlalu berminyak..  aku pribadi sih engga terlalu suka kuah berat yang berminyak gini,, karena makannya penuh rasa bermasalah. selain itu kalo terlalu berminyak gini suka jadi batuk dan pusing.. mungkin kolesterol ya? :p




Lamien Sapi Minyak Cabe

makanan yang keluar kedua adalah pesananku, Lamien Sapi Minyak Cabe. kuahnya bening dan harum, mienya lembut dan kenyal, agak pedas tapi gak terlalu pedas, yang jelas kuahnya enak banget. pas banget dimakan pas aku lagi agak flu, jadi kaya ngasih tambahan tenaga.. yang jelas makannya aman tanpa perasaan bersalah :p dan menambah tenaga.. love it :D



kalo ke imperial kitchen, ga afdol kalo engga pesen dimsum, dan kalo pesen dimsum karena cilik cilik bentukannya, jadi suka lupa diri, tau-tau pesen banyak.. hehehe

nah, biar billnya lebih murah aku selalu nanyain dimsum yang lagi promo hari itu apa.. soalnya lumayan kan cuma Rp9999. tapi gimana hoki sih, kadang varian dimsum promonya lagi aku suka dan kadang aku engga suka..

nah kemarin itu lagi giliran yang engga aku suka, kenapa karena semuanya mengandung udang..kan aku ga bisa makan udang #sedih
(Perasaaan hampir semua dimsum mengandung udang deh ><)

tapi, happy buat si suami aku karena doi mah pelahap smua makanan kecuali ceker, jadi dimsum promonya dihajar bleh ama dia :D

siew mai rumput laut

promo yang pertama hari ini adalah di siew mai rumput laut. kata suamiku sih enaak, udangnya berasa banget (-___-") dan rumput lautnya segar. recomended buat penyuka udang deh..


Tim Tahu Udang Cincang

promo selanjuutnya adalah tim tahu udang cincang,. dari namanya aja udah udang cincang.. udah pasti aku ga bisa makan. nah kata suamiku ini enak banget. tahunya lembut, udang cincangnya manis gurih dan kuahnya kepitingnya cukup berasa... 
aaaah pengeeen.. tapi ga bisaaaaa #akusedih



Bakpao Telur Asin

nah kalo yg ini, mau promo atau engga promo, kalo ke imperial kitchen wajib pesen hukumnya. karena enaak banget.. apalagi dimakan panas-panas.. si telur asinnya tuh melted kaya kejuu.. enaaak bangetttttt sumpah...



Fong Zau

nah, ini adalah makanan terlarang buat suamiku.. tapi halal buat aku.. karenaa enaak banget.. kalo aku emang ga bisa makan udang karena alergi, nah kalo suamiku ga mau makan ceker karena jijik... heuu padahal ceker ini kan enak bangettt yaa?

fongzau ini menurutku makanan wajib kedua setelah bakpao telur asin.. cekernya enak banget, bumbunya meresap, tulangnya juga gampang terlepas.. yang jelas endaaaang deh.. 

sebenernya sering-sering makan ceker itu gak bagus buat badan, tapi kalo sebulan sekali boleh lah yaa.. #alesan



Tim Bakso Sapi

terakhir, tim bakso sapi.. baksonya enak dagingnya berasa banget, bumbunya juga pas plus ditambah kembang tahu.. aku sukaa kembang tahu.. 

nah tapi,  karena ini bakso, menurutku enaknya pake kuah, jadi makannya barengan sama lamian sapi aku deh.. nyam nyam..

sambil ngetik sambil ngebayangin makan dimsum.. duh pengen >_<











2 comments:

  1. Waduuuh...gimana iniiih...
    Kenpa mampir kesini jadi ngiler parah beginiiih hehehe...

    Aku puuun kalo makan dimsum suka jadi tak terkendali soalnya porsinya imut2 dan suka cuma berasa di kitik-kitik doang perutkuuu hehehe...

    Akh, dirimu suka ceker juga Vit? Aku puuun!
    Di Bandung ada tuh tempat makan namanya ceker setan di daerah dipati ukur, duh kalo penggemar ceker mah harus mampiiir...endang bambang lah pokoknya mah hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa kan teh kalo dimsum tuh makannya malah jadi banyak.. enaak abisan yaa

      oiaa si seblak ceker setan itu yaa? aku teh org bandung teh erry, tp blun pernah kesana T_T, gara2 tiap si suami diajak selalu ga mau da dia teh ga suka ceker.. palingan makan bakso akung, itu juga makannya bari ga mau ngeliat aku.. hahaha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...