Tuesday, 13 October 2015

Bakso Malang Oasis

Halloo..

Kemarin kamis, karena ada urusan keluarga pas pagi sampe siang, aku harus agak terlambat dateng ke kantor.. Terlambat banget sih judulnya wong jam 2 baru sampe kantor, akhirnya ngelembur deh guwe.. Huhu

Ah tapi ini bukan mau critain lembur, tapi cerita makan aja.. Karena kalo cerita makan itu enak, cerita lembur itu males.. Wehehehe

Nah, jadi karena dateng siang itu, dan blun sempet makan, alhasil pas sampe stasiun juanda itu aku udah kelaperan berat. Mikir-mikir mau makan di kantor kok kayanya kalo udah jam 2an udah pada tutup/abis kali ya makanan di kantin kantor.. Sempet kepikiran mau makan di sari minang (mumpung tanggal muda :p) tapi pas sampe stasiun liat cuaca panas terik bikin item, langsung jiper mau jalan melipir.. Alternatif yg ada ya cuma makan di stasiun..

Di stasiun juanda, seperti yg pernah aku ceritain sebelumnya, ada bento station, lengkapnya disini. Tapi hari ini kok ya males makan bentobentoan.. Pengennya yang seger.. 

Pas liat plang bakso malang oasis di depan indomaret stasiun, langsung kedip kedip deh nih otak nyuruh makan disana. Hahaha

Yeaay bakso, my ultimate food anytime.. Pagi siang malam kalo diajak ngebakso hayuk. Lg di mana mana ingetnya bakso, lg lebaran pengennya ngebakso, makanya badan eyke ya kaya bakso.. Hahaha

Yaudah, akhirnya aku masuk deh ke gerai resto bakso malang oasis.. Restonya kebetulan lagi sepi. Cuma ada seorang bapak2 yg lagi makan dengan penuh penghayatan.. Beuh kayanya enak banget itu bapak.. Kan saya jd ngencess..

Lalu aku sambil elap iler langsung pesen sama mbaknya, seporsi bakso campur urat plus bihun.. Laper bo..

Dan jeng jeng.. Pas baksonya dateng ternyata porsinya banyaak.. -___-" langsung berasa ketauan rewognya (gembul) :p



Nah ternyata, bakso camput urat ini isinya adalah dua buah bakso halus ukuran sedang, dua buah bakso urat ukuran sedang, satu bakso urat besar, satu bakso tahu, satu pangsit, kalo bihun itu optional bisa nambah atau engga, kalo gak terlalu laper mending jangan nambah soalnya bihunnya ada harganya @4000/pcs bihun :P kalo bakso harganya sedanglah, seporsi banyak gitu harganya 27k ajah

bakso halusnya padet, rasanya gurih. bakso uratnya, uratnya banyak, rasanya enak juga. nah kalo bakso tahu, ukurannya lumayan besar tapi rasanya biasa aja. kalo kuah lumayan enak dan ditambah sambel yang pedes jadinya rasanya nampol. sayangnya disini ga disediakan cuka, jadi gak dapet rasa asemnya, soalnya biasanya kalo makan bakso aku suka tambah cuka dan sambel biar kuahnya pedes asem.. kombinasi yang mantaap #abisitusakitmaag :p

so far, adanya gerai bakso malang oasis di stasiun ini bisa jadi alternatif kalo lagi butuh makan "comfort food yang enak" dan cepat.




16 comments:

  1. Siapa si yang gak suka ngebakso >.< *ngecesss*
    Kalo aku gak pake cuka tapi jeruk nipis ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa lebih enaak dan sehaat yaa mbak kalo pake jeruk nipis.. tapi kadang ada kadang engga di tempat baksonya hehee

      Delete
  2. Salam kenalan dari Malaysia food blogger... www.mahamahu.com

    ReplyDelete
  3. Atuhlaaaah...
    Aku jadi pengen nge bakso gini mana lagi gerimis manja pulak hehe...

    Ngiler ih...
    *kemudian telfon abah pulang kantor tolong beliin bakso hehe...*

    ReplyDelete
    Replies
    1. teh erry, aku balesnya kelamaan ya, meureun udah ga pengen bakso kali ya skrg mah.. atau baksonya udah abis.. hehehehe

      Delete
  4. nah itu mba... saya ga pernah pake cuka soalnya punya maag :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga maag kok mba lia.. tp tetep aja pake abis enak hehhe

      Delete
  5. Musim hujan makan bakso,, segelas teh hangat wuih rasanya hidup ini nikmat,,,, siapa loh kak nggak suka bakso. Bakso selalu bisa membuat saya meleleh untuk langsung menyikatnya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. bakso itu favorite food banget mbaak :D
      nyammmm

      Delete
  6. Hadohhhhh... Aku lapaaaar. Tanggung jawab mba Vita huhuhuhu... Btw. Pernah coba bakso Nicky yg di Jl. Satrio ga? Deketan ma Hotel Haris... Mmmhh nyusssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuukkk mbaaak kita makan bakso bareng yuuuk
      oiaa temenku pernah bilang katanya bakso nicky itu enak yaa..duh pengeen...
      yuk mbaak kita ke bakso nicky.. hehe

      Delete
  7. enakan bakso bikinan Bu Sugeng Wardoyo deh
    udah pernah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udaaah dong pak.. haduuh itu juara banget.. sayang gak jualan deket kantor.. (lebih tepatnya ga tau dimana jualannya)
      #untungbelumngidam #gimanakalongidampengenbakso #pengenbaksobusugeng :(

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...