Friday, 18 September 2015

TGIF : waktunya geng jumat

foto dari someecards.com


T.G.I.F

thank god it's friday..

kayanya hari jumat itu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu semua kalangan umat pekerja yang bekerja senin sampe jumat deh.. termasuk buat pembantu negara (civil servant-*red) kaya saya.. karena akhirnya libuuur.. bye bye urusan negara, saatnya happy happy membuang semua kepenatan bekerja dari senin sampe jumat..

sebenernya bukan jumat pagi yang selalu saya tunggu-tunggu, tapi jumat sore ke malam, karena biasanya kerjaan udah beres dan hampir semua temen-temen yg bekerja juga udah bisa santai jadi bisa ketemuan buat bersosialisasi.

kan walopun pembantu boleh dong kita hangouts ala-ala sosialita, nah makanya saya dan teman-teman itu suka berkumpul santai, ngopi-ngopi cantik, atau nongkrong di warung kaki lima juga jadi, yang penting hari jumat.. makanya akhirnya kita namain aja geng jumat, soalnya ngumpulnya tiap jumat.. hehehe

anggota geng jumat ini lumayan banyak, tapi suka ganti-ganti personil, maklum kadang ada yg bisa kadang ada yang engga.. tapi biasanya sih anggotanya ada saya, suami saya, devi dan suaminya, winta dan suaminya, martha (kadang ada suaminya, tapi sekarang lagi sekolah dulu ke amrik, jadi solo karir dia) maylvyn, ida bagus (sekarang lagi skolah dulu, jadi off geng jumat), sari, dan temen-temen yang dadakan diajak trus mau.. hahahaha





agendanya sih santai, makanlah yang jelas, kalo ditambah kegiatan lain kaya nonton bioskop atau karoke itu sih opsional aja... contoh kegiatan geng jumat bisa diliat disini.. seru deh pokoknya (pede :p)

sosialisasi itu menurutku itu perlu, karena manfaatnya banyak loh.. seperti ini :
  • bisa melepas stress, karena pasti kalo lagi sosialisasi kan ngobrol seru-seruan gitu, pasti banyak ketawanya
  • bisa bertukar informasi, dari yang ringan sampe yang berat. pernah nih kita ngobrol dari jam 9 malem sampe jam 5 pagi, tau-tau udah subuh.. maygaat -___-" 
  • bisa sharing kesedihan juga.. apalagi sama-sama yang senasib
  • bisa nyobain jenis-jenis makanan baru, kalo kan geng jumat sebenernya basenya geng makan-makan :p
nah, tapi yang paling penting dari sosialisasi adalah jangan sampe telat ataupun jangan sampe lupa waktu juga (kaya aku di atas, nongkrong sampe subuh, besoknya sakit :p), makanya kita butuh jam yang kece dan bisa banget diandalkan buat melihat waktu..

aku biasanya emang jarang pake jam karena tanganku agak suka alergi gitu sama metal, nah semenjak mama hipas (martha) mengenalkan aku sama jam tangan alexandre christie, tanganku gak alergi lagi loh.. aman digunakan..menyenangkan sekali :)




nah si mama hipas juga bilang kalo jam tangan alexandre christie ini adalah jam yang sangat-sangat durable, baik dari kondisi jam tangannya, tali, mesin maupun baterenya.. long lasting deh jadinya bisa dipake lama tanpa perlu beli jam lagi.. 

atas rekomendasi mama hipas itu, akhirnya aku mau beli jam tangan alexandre christie.. setelah cari-cari kemana-mana ternyata ada di zalora looh.. lebih asyiknya lagi kalo beli jam tangan alexandre christie di zalora, selama bulan september ini lagi ada promo khusus, yang jelas banyak diskonnyaa.. asiiik.. yuk ah meluncuuur...

happy friday, happy shopping dear fellas :*







12 comments:

  1. memang asyik kalau jalan hari Jumat, jalanan belum se"ganas" hari SabtuMinggu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuulll.. karena kalo sabtu enaknya bangun siang trus leyeh-leyeh hehee

      Delete
  2. numpul kaya gini emang seru, terutama ketika sharing pengalaman :D

    ReplyDelete
  3. saya jg suka model jam tangan yg ky gt... simpel elegan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. simpel elegan setujuuu teh liaa :)

      Delete
  4. bagus model jam tangannya elegan dan modis

    ReplyDelete
  5. Whoaaa...jam-nya keren abis Vit :))
    Coba bentaran link-nya kasih ke si abah biar bisa sekalian modus hehe...

    Duuuuh...udah lama banget aku gak nongkrong2 asyik niiiih...maklumlah emak2 hehehe...
    Mau kencan nonton berdua si abah aja harus rempong sana sini cari penitipan dulu, dan ujung2nya malah minta pada ngikut nonton..hiks...cedih karena kurang piknik hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiik.. iyaa modusin abah biii., biar dibeliin jam hehehe

      hayuk biii nongkrong yuk.. ajakin weh krucilnya..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...