Monday, 28 September 2015

Mie Seuhah

hallooo..

minggu kemarin ini, timeline instagram dan path ku penuh sama temen-temen yang pada makan mie seuhah.. 




"eeeh apaan ituu mie seuhah?" 

sebagai penyuka mie dan makanan pedas saya langsung penasaran, sebab kata mie seuhah aja udah brarti mie pedas.. dan pas lihat tampilannya waah menggoda banget.. langsung nanya sama temenku siapa yang jual..

ga taunyaa,. temen sendiri.. @gitamaharani 

akhirnya langsung watsapin neng gita ini untuk pesan.. 

karena mienya dibikin sendiri dan si neng ini juga ibu-ibu kantoran yang harus kerja dari pagi sampe malem, akhirnya pesanan mienya bisanya untuk besoknya.. saya langsung nawarin temen-temen kantor untuk mencoba mie seuhah ini, dan akhirnya pesan untuk berlima.. 

besoknya, mie seuhahnya dateng pas jam 9, dianter langsung sama abang gojek.. beberapa temen langsung menghajar mie seuhah buat sarapan. kalo saya sih buat makan siang aja, karena takut pedes banget kesian perutnya hehe


pas makan siang tiba, langsung deh dihajar mienya.. diangetin dulu di microwave biar lebih mantep..

oke, ini review mienya yaa :


  • tekstur mienya lembut dan kenyal, pas.. kalo kata orang itali sih al dente.. kalo kata ujung berung mah mantaap..
  • ayam ricanya emang beneran seuhah alias pedes.  temenku yg orang jawa bilang pedes banget, doi makan sampe berpeluh banget padahal udah ditambahin nasi kecap plus bala-bala :D tapi kalo buat saya sih pas aja pedesnya engga kepedesan..
  • baksonya kenyal dan enak.. jadi inget bakso panghegar dari bandung..
  • kuahnya gurih tapi engga eneg, pas kalo dicampur sama mienya, jadi mie nyemek gitu..
  • harga terjangkau lah.. cuma 20k kalo mie ayam aja, 25k kalo mie ayam tambah bakso
  • pesanan cepat dateng, langsung dianter sama abang gojek :D
  • salut sama owner yang masih kerja, ngurus balita tapi sempet masak subuh-subuh padahal rumahnya jauh.. sukses neng!

enaaak.. yess... makasih neng git :)

oia, kalo temen-temen berminat untuk pesan, bisa ke nomor ini yaa :



atau cek IG : @gitamaharani

ayo pesaan, dijamin mau lagiii :D





6 comments:

  1. enak keknya....jadi pengeeennnn sarapan mie juga nih hehhe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo pesaaan mbak cantikk :) enaak loh.. :D

      Delete
  2. Kayaknya enyaaaaakkk
    Suka yang pedes-pedes jugaaa xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa enyaaak mbaak intaan...

      akuu sukaa yg pedaaas.. walopun skrg agak dibatesin sih, kesian perutnya.. :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...