Monday, 17 August 2015

selamat hari ulang tahun republik indonesia



ga kerasa yaa indonesia merdeka udah 70tahun..

jadi karena aku sama si abang engga upacara tanggal 17 agustus ini, demi memperingati kemerdekaan RI jadi kita putuskan buat pake baju merah putih.. jadi walaupun aku doyan drakor, engga suka nonton tipi indo selain nonton preman pensiun dan tukang ojek pengkolan, aku masih menjunjung tinggi nasionalisme donggg.. wehehehe

nah karena engga upacara juga, dan mumpung lagi dikunjungin si adik dari bandung akhirnya rame-ramelah kita (plus pacar si adik) berniat memburu sale MAP. ini gara2 kmrn si abang dikasi tau temennya yg anak MAP kalo hari ini, MAP ada sale buy one get one.

nah mengingat kita adalah penggemar sepatu, makanya tujuan utama adalah ke sport station. karena si adik pengen makan mie leiker, akhirnya kita ke kuningan city.

pantang belanja pada saat perut kosong karena takut kalap, akhirnya kita makan dulu baru ke sport station.. ga taunyaaaa.. gak buy one get one, tapi buy one and disc 50% for second item.. yaaahhh...

pas diliat, gak ada yang menarik hati.. 
nah, setan diskon masih merongrong di kepala, akhirnya kita putuskan untuk menyambangi sport station di kota kasablanka..

gak taunyaaaa.....

kokas penuuuh banget orang.. dari pas masuk udah banyak banget mobil, motor dan oraang.. 
saking penuhnya sampe parkiran basement 3 lantai penuh semua, parkir outdoor juga penuh..
sampe akhirnya kita parkir ngaco banget.. demi demi

pas sampe sport station kokas.. ya ampuuun... banyaak banget orang! padahal promonya sama kaya di kuncit tapi di kokas orang banyaknya ampun ampunaan..

aku udah langsung males kan, tapi si abang pantang pulang kalo ga belanja, keukeuh pengen masuk dan nyari barang. akhirnya sambil nemenin si abang, puyeng-puyeng deh aku, sakit kepala plus mual.. dan sesuai perkiraan akhirnya engga jadi belanja.. lagian kalo belanja pun males banget antri di kasirnya.. udah kaya mau lebaran...

antrian kasir yang super panjang.. #glek

mohon maaf jika ada yg kepoto, saya engga kenal siapa2 plus juga ga ada maksud apa-apa
cuma mau sharing kalo antriannya panjang banget aja..


tapi kalo ngeliat ini, jadi bersyukur deh, 

in my sotoy opinion, jadi beneran loh kalo indonesia emang udah merdeka.. 

buktinya orang-orang berbondong-bondong pada bisa beli spatu olahraga yang harganya engga murah kan? secara perekenomian kan brarti udah pada cukup mampu dong orang indonesia.. 
lagian kalo dijajah mana mungkin bisa antri bayar sepatu rame2 gini, mau makan aja sulit.. huhu..






selamat ulang tahun ke 70 Indonesia.. semoga kita semua sejahtera selalu.. MERDEKA!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...