Tuesday, 23 June 2015

review rimmel london stay matte pressed powder

halllooooooo... selamat hari selasa..

karena udah hari kedua tentunya kita udah engga semales kalo hari senin yaa? jadi kalo hari senin kita harus merefresh mood yang asalnya liburan jadi mood bekerja, hari selasa udah harus ada dong moodnya.. hahaha 
ngomong-ngomong soal mood, salah satu yang bikin aku semangat itu adalah makeup.. ga perlu makeup heboh karena ini masih hari kedua kerja, cukup makeup simpel aja..

makeup simpel tuh kaya apa?
kalo menurut aku, make up simpel itu cuma terdiri dari pelembab, bb cream, bedak, lipstick, pensil alis dan eyeliner, ditambah blush on sedikit..
laaah kok banyaak katanya simpel? hahaha iya ya baru sadar

trus kalo makeup simpelnya aja engga simpel, make up yg beneran kaya gimana?
lagi-lagi kalo menurut aku, make up beneran itu make up simpel, ditambah alas bedak/foundation yang bener-bener nutup kekurangan muka kita, ditambah concealer, plus pake contouring segala.. ribet pastinya.. blun ditambah shading, bronzing, dan bulu mata palsu.. haishh.. ga praktik buat hari kerja kalo menurutku. hehe

wesslah, mau make up simple mau make up ribet, dua-duanya toh butuh bedak untuk melengkapi penampilan kan?

selama ini tuh powder quest itu bener2 butuh perjuangan.. kenapaa? karena gak semua bedak cocok di kulit wajah kita, ada yang bikin putih kaya celepuk, ada juga yang bikin kuning jadi kaya kena penyakit hepatitis, ada yang bikin item kaya abis tanning dua ronde, ada yang bikin merah kaya kepiting rebus, macem-macem.. ada yang gak menyerap minyak sama sekali dan ada juga yang malah bikin kulit super kering.. hiks

males banget kan kalo sampe ngalamin hal kaya gitu,, aku udah pernah ngalamin semuanya, makanya menurutku tuh beli bedak itu susah-susah gampang.. terutama yang cocok sama kulit dan cocok sama dompet.. sampe aku menemukan rimmel london stay matte..




sebenernya udah denger review yang bagus tentang stay matte rimmel london ini dari kapan tau, tapi entah kenapa warna yang aku mau, yg swatch sandstorm kok ya susah banget dapetnya, akhirnya dapet di seller online langganan aku @ailovelyshop (cek IG aja ya sis kalo mau belanja).

dan bener ajaa, rimmel london stay matte pressed powder ini sama sekali engga mengecewakan. tone sand storm bener2 cocok sama kulit aku yang ga tau tonenya apaan ini.. dibilang putih engga, kuning juga engga, item juga engga (pede), sawo matang cerah kali (pede sekali-kali gapapa yaa :D) 


yang jelas kulit aku tuh normal cenderung kering dan kombinasi.. pusing kan? beberapa bedak pressed powder bikin kulitku makin kering sampe ngelotok, nah rimmel ini enggaa.. mantep kan?

udah gitu ternyata doi cukup tahan lama.. diklaim bisa bertahan 5 jam, aku kok ngerasanya lebih yaa? menurutku 6 jam-an lebih deh.. asik kan ga usah dikit-dikit touch up karena bedaknya stay.. dan beneran stay matte karena idung, dahi, daguku yang biasanya berminyak engga berminyak tuh.. yipiie yuhuuu banget kan?




inilah dia penampakan keseluruhannyaaa...  packagingnya cukup bagus, tutupnya juga presisi engga gampang lepas dan cukup tahan banting.. bedaknya juga cukup tahan goncangan, aku bawa tiap hari kegencet-gencet di kreta dia stay aja tuh engga pecah.. hehe

pas diolesin ke tangan hasilnya seperti di atas yaa.. langsung menutup kulit dan matte banget..

kelebihan lainnya adalah tone warnanya banyak, salah satu tone warnanya :


mine is sandstorm :D


so far kesimpulannya sebagai berikut :


pros :

  • kualitasnya bagus, 
  • bisa bertahan lama lebih dari 5 jam sesuai janji di kemasannya..
  • bisa mengontrol minyak berlebih
  • dermatologically tested
  • harga murah meriah (kurang lebih IDR 100rb)
  • matte tapi engga bikin kulit kering
  • tone warnanya banyak, bisa disesuaikan sama smua jenis kulit


cont :
  • belum ada tokonya di indo, saat ini terbatas sama online shop aja yang jual
  • ga ada puff atau sponsnya, jadi harus beli sendiri



nilai keseluruhan : 4 dari 5

repurchase : aku sih yesss! :D






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...