Wednesday, 13 May 2015

postingan ngaco.. ga usah dibaca, ga penting

beberapa waktu lalu tuh kan lagi musim banget ya hastag #gwmahgituorangnya
beberapa dibikin meme-meme lucu, beberapa ya nulis status ngehe aja..

kalo meme kaya gini nih contohnya :
sumber disini


sumber disini


sumber disini


sumber disini




kalo saya, malah jadi mikir.. iya yah saya juga suka #gwmahgituorangnya tapi saya mah realistis aja ama apa yg kejadian ya.. ga ngayal kaya contoh di atas..

kaya gini :

1. jaman dulu, mama udah masak cape-cape, gw pulang sekolah, naro tas, buka spatu, buka tutup meja makan, liat makanan mama... malah bikin mie goreng #gwmahgituorangnya

2. ada salah satu keluarga gw minjem lipstick soalnya dia ga bawa lipstick, tapi sebelumnya gw liat dia makan jengkol, dan pas ngomong ama gw baunya bikin pengen pindah kecamatan, akhirnya lipsticknya gw kasihin aja daripada gw pindahan kan repot#gwmahorangnyagitu

3. liat temen gw, orangnya begeng naek motor pake baju bubulucunan (pake baju minim), gw kan mikir emangnya ga masuk angin gitu? trus gw ikut-ikutan, langsung masuk angin dong #gwmahgituorangnya

4. lagi pengen ngeblog, eh tiba2 ada kerjaan, akhirnya ngeblog engga, ngerjain kerjaan juga engga, gw malah pake kuteks #gwmahgituorangnya

5. punya lipstick banyak, kalo liat ada lipstick baru yg lagi heits langsung beli trus bilang ama suami ga punya lipstick (baru :p) #gwmahgituorangnya

6. bilang ama suami ga punya lipstick, tiba-tiba salah satu pouch make up jatuh, trus ketahuan deh ada 20 biji lipstick disitu (padahal setengahnya aja engga :p) #gwmahgituorangnya

7. bilang sama suami ga punya baju, padahal lemari smua isinya baju gw, trus suami cuma dikasih drawer doang #gwmahgituorangnya

ga sama yaa ama contohnya diatas? biarin.. yang penting kan jujur #gwmahorangnya gitu


apalagiii? ah udah ah.. pusing mikirinnya, namanya juga postingan ngaco kok ya dipikirin banget sik..
yg penting besok libur hehe :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...