Monday, 16 March 2015

Review Nail Polish Remover Viva vs Maybelline

halloooo....

siapa yang suka pake nail polish alias kuteks??
kayanya hampir setiap perempuan suka ya pake kuteks, ga terkecuali saya, tapi paling males tuh kalo kuteks yang dipake tuh susah dihilangkan plus bikin kuku dan kulit sekitarnya kering.

temenku pernah nih pake remover dari salah satu merk kosmetik yang inisialnya R belakangnya N, eh tiba2 kulit tangannya jadi melepuh.. sampe dia kalo mau absen di kantor suka susah kerekam karena sidik jarinya ilang. 

ga mau sampe kaya gitu kan?

makanya aku agak-agak pilih-pilih sih kalo urusan remover, pilih-pilih disini bukan berarti removernya harus mahal dan bermerk,, enggaaa karena itu belum tentu jamin bahan-bahan di dalemnya kan?

tips dari aku sih, coba pake kuteks tebel-tebel (kalo perlu beberapa oles plus base ama top nya) di salah satu jari (biasanya kelingking soalnya paling kecil :p)  nah abis itu coba hapus pake remover, biasanya ketauan kok hasilnya. kalo removernya kebanyakan aceton biasanya kuku dan tangan langsung kering.

baru-baru ini aku nemuin removernya yang kualitasnya lumayan oke yaitu nail polish remover dari viva dan dari maybelline. 

yuk kita bahas satu-satu :


  • VIVA NAIL POLISH REMOVER




remover viva ini harganya super duper murah, ga sampe 10k malah untuk ukuran 30ml, bentuknya sih botol kaca dengan tutup plastik, agak berat tapi tutupnya kenceng kok ga mudah tumpah dan ga gampang pecah pas jatoh (karena pernah jatoh LOL).
tapi walopun harganya murah bukan berarti murahan ya karena secara kualitas lumayan bagus.

aku pake kuteks maybelline color show no 501 silk stockings. pas dihapus lumayan gampang ilangnya. ga bikin kuku dan kulit jadi kering. 
yang agak ganggu sih  karena ingredientsnya ini mostly acetone, jadi aroma khas acetonenya masih kecium banget. aku pribadi sih kurang suka karena bikin idungku yg sensitif jadi gatel dan ujungnya bersin. hehe

buat remover dengan harga kurang dari 10k, nilainya 4/5 deh. 
repurchase : mungkin hehe

tapi, kalo ada uang lebih sedikit, coba beli remover maybelline deh. 
yuk kita bahas lebih jauh :P




  • MAYBELLINE COLOR SHOW MILKY NAIL POLISH REMOVER 




Sesuai namanya milky nail polish remover ini teksturnya dan warnanya putih kaya susu. wanginya juga enak tapi soft banget, sama sekali ga berbau acetone karena dia mengklaim kalo milky remover ini acetone free (horeey!!) bentuknya sih standar remover maybelline ya (karena mirip sama make up removernya) dari bahan plastik yg cukup ringkes dan ga berat, dengan isi 70 ml (lebih banyak dari viva yess :P)

pas di pake untuk menghapus kuteks, (aku pake maybelline color show no 212 hooked on pink yg warnanya pink gonjreng) langsung ilang, cepet deh ngehapusnya ga perlu pake perjuangan. kuku dan tangan juga sama sekali engga kering karena remover ini sifatnya oily. jadi kaya pake minyak zaitun sih sensasi menghapus kuteksnya.. hehehe itu tanganku setelah dibersihkan kuteksnya, gak kering sama sekali kan?

oia khusus maybelline ini, karena dia berminyak jadi abis bersihin kuteks, kalo kita mau pake kuteks baru, tangannya dicuci dulu pake air dan sabun yaa supaya kuteksnya nempel.

untuk harga, menurutku sih lumayan murah ya, apalagi lagi ada promo di watson, dari harga 40k jadi cuma 29k aja.. worth banget kok.. masih lebih murah di banding remover "R" di atas.. hehee

buat harga dibawah 50k menurutku nilainya 5/5..
repurchase : pastinyaaa.. ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...