Sunday, 1 March 2015

review : makeover ultra hi-matte lipstick



halloo.. selamat hari senin yaa..
hari ini aku mau mereview lipstick lagiiii.. kenapa lipstick lagiii??? karena aku lagi sukaaa banget ama lipstick.. jadi plis jangan bosen yaa, karena beberapa hari ini aku baru beli beberapa lipstick yang nanti bakal aku review satu-satu sesuai merek lipsticknya yaa..
so far yang baru aku beli itu, wardah, make over, NYX, wet n wild, LAsplash dan Milani, smuanya lipstick matte karena lipstick creamy atau yg moist-moist aku udah banyak dan skrg lagi suka lipstick matte (telat suka.. mohon dimaapkan ya)

oke,  kali ini yang mau aku review adalah lipstick keluaran MakeOver Cosmetics, yaitu ultra hi-matte lipstick.
aku pertama kali tahu kosmetik make over ini pas ada sodaraku yang pake. waktu itu langsung jatuh cinta sama eyeshadow yang dia pake, karena warnanya cantik banget. semenjak itu aku langsung nyari produk makeover, dan langsung  sukaaa banget deh sama hampir smua produknya. mungkin review produk lainnya nanti bakal aku tulis ya, tapi skrg mari kita fokus dulu sama lipennya dulu.

MAKEOVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK


Kemasan kotaknya berwarna hitam khas makeover dengan tulisan MAKEOVER di sampingnya. tertulis kalo expired date masih lama yaitu tahun 2018 (YES! :D)


ini ingredientsnya, dan mari kita skip aja, maap yaa abisan aku engga ngerti istilah bahan-bahan kimianya :p 


shade yang aku beli ada 2, yaitu nomor 006 Silky Blonde dan 002 Pink Alcatraz. 


dan seperti inilah penampakannya, (ki-ka) shade 002 dan 006. kemasannya cantik dengan warna hitam, botol tubenya langsing panjang dan cuma ada tulisan MAKEOVER aja di tutupnya. simpel tapi cakep.



hasil warna ketika dioleskan di tangan tanpa flash. nomor 1 shade 002 pink alcatraz, dan nomor 2 shade 006 silky blonde.


hasil shade 002 pink alcatraz ketika dipakai di bibir, atas dengan flash, bawah tanpa flash. hasilnya warna pinknya bagus sih, engga menor dan jatuhnya natural. warnanya pigmented, skali oleh langsung keluar warnanya.


hasil shade 006 silky blonde ketika dipakai di bibir, atas dengan flash, bawah tanpa flash. hasilnya warna nude agak orange yang cantik sih menurutku. langsung membuat muka bersinar. yang jelas suamiku seneng banget aku pake lipstick warna ini ^_^


kesimpulan : 

PROS : 
  • warna-warna MAKEOVER ultrahi-matte ini lumayan banyak dan hampir semua shade yang aku coba bagus
  • sekali usap langsung nempel bagus di bibir
  • lumayan tahan lama, aku pake ini skitar 6jam masih awet
  • engga bikin kering bibir
  • engga keset pas di apply di bibir
  • harga bersahabat, cuma 89k dan lagi ada diskon di guardian sebesar 15%
CONS :
  • apa yah? aku malah gak nemu kekurangannya nih
NILAI :
5 dari 5 deh :D

buat kosmetik drugstore, make over ini oke banget. dan lebih senengnya karena dia buatan indonesia loh (kalo engga salah satu pabrik sama wardah). 

REPURCHASE : pastinya :D


note :
warna lipstik akan berbeda ya pada setiap orang, warna bibirku agak nude jadi hampir semua warna bisa masuk di bibirku :p












2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...