Friday, 6 March 2015

Review : LASplash Lip Couture dan Smitten Liptint




 hallooo..

ada lipstick baruuu,, yeaaay! LASplash Lip Couture dan LASplash Smitten Liptint.
sebenernya udah beli lipstick ini semenjak jumat minggu kemarin di trusted seller make up kesayangan aku mooishe tapi baru sekarang sempet nulis reviewnya, tentunya setelah dipakai jadi tau bagus apa engganyaa.. hehe

jadi LASplash ini adalah salah satu merk kosmetik dari amrik sono dan katanya lagi ngehits banget deh. jadi kena racuun deh pingin ikutan beli. kebetulan pas stalking webnya mooishe eh lagi ada promo, promonya apa?? jadi kalo beli 3 harganya jadi @145k ajaa, malah kalo beli 6 jadi @135k ajaa.. duh mupeng, tapi kalo beli banyaak kan sayang kantong yaa, akhirnya aku ajak salah satu temenku dan dia mau ikutan beli juga.. jadi aku beli 2 ajaa.. yeay (dan menyesal, akhirnya ngajakin temen yg lain buat beli, jadi nambah beli lg :p)


okaaay, sekarang kita ngomongin lipsticknya yuk. jadi aku kan beli 2 (3 sih sebenernya tapi yg satu lagi blun dtg) yaitu LASplash Lip Couture Lollipop dan LASplash Smitten Liptint Ravenclaw. kok namanya bedaa??? iyaa karena produknya juga beti alias beda tipis.. 

bedanya apa? kalo menurutku lip couture lebih cair, dan pas dioles agak sedikit lebih lama keringnya daripada smitten liptint. nah yang smitten liptint ini teksturnya kaya mousse dan cepet banget keringnya, banget!


itu gambarnya ada 3 karena ada 1 punya temenku. jadi ceritanya gini :
1. aku beli 2 kan, yang LASplash Lip Couture Lollipop dan LASplash Smitten Liptint Ravenclaw, di gambar no.1 punya ku itu yg kedua dan ketiga, yang pertama punya temenku yaitu LASplash Lip Couture Vampire. asalnya aku mau beli yang vampire juga, tapi setelah kupikir2 aku mau beli yg beda aja yg smitten liptint ravenclaw ini. shadenya hampir mirip, tapi kalo yg vampire lebih merah ke hitam, kalo ravenclaw merah gelap ke coklat.

2. pas aku oles di tangan LASplash Lip Couture Lollipop dan LASplash Smitten Liptint Ravenclaw nya. yg smitten langsung kering seketika, yg lipcouture nunggu dulu sebentaar ajah :D

3. aku coba lap pake tisu ga bisa, cuci pake air ga ilang, cuci pake sabun ga ilaang jugaa.. yaudah aku coba pake di bibir aja skalian makan siang, mau kita lihat ketahanannya.



 nah ini langsung aku pake pergi makan siang bareng temen-temenku.
1. poto tanpa flash pake kamera depan hp, warnanya pink lucuk kaya lolipop. 
2. temenku nyoba juga dan pas di apply di bibirnya hasil warnanya engga jauh beda dari aku, padahal shade bibir kita itu berbeda, biasanya di temenku jatuhnya lebih gelap karena warna bibirnya lebih gelap, tapi ini sama.. jadi lipcouture ini super sangat pigmented sekali :D
3. ini hasil akhir abis makan kwetiaw goreng sapi kelapa gading yang oily, sengaja aku pilih makanan yg berminyak karena aku pengen tahu seberapa tahan lama si lip couture ini , dan ternyata lumayan lamaa, karena warnanya masih keliatan walopun agak luntur sedikit :D


nah ini yg LASplash Smitten Liptint Ravenclaw, aku foto pake flash dan tanpa flash, kelihatan bedanya ya, kalo tanpa flash dia lebih gelap dan kalo pake flash kelihatan merahnya walopun sama-sama gelap. 

kesimpulan :

PROS:
  • super sangat pigmented
  • tahan lama
  • warna super ciamik
  • harga masih oke lah yaa 
CONS:
  • agak lengket sedikit
  • susah menghapusnya (namanya juga lipstik tahan lama.. :p)
  • agak kurang suka baunya (gak menggangu sih tapi kurang suka aja :p)
REPURCHASE : yes (langsung loh, aku nambah beli lip couture yg rose garden.. cant hardly wait deh dia datang :D)

TIPS  :

untuk menghilangkan Lipstick permanen atau longlasting lipstick kaya LASplash ini biasanya kita pake makeup remover, atau khusus LASplash dia ngeluarin Shea Butter Lip Couture Remover buat menghapus produk lip couturenya. nah tapi kalo kita engga punya removernya ternyata bisa looh pake cara lain, yaitu pake lipbalm/vaseline.. beneran..

kebetulan yang aku bawa di kantor cuma ada lip therapy vaseline, nah aku oles beberapa saat ke seluruh bibir, biarkan meresap, hapus deh sedikit-sedikit pake tissu, ehhh beneran ilang loh, kalo udah ilang smua, re-apply lagi vaselinenya beberapa saat lalu pake lipstick lainnya.. bibir bersih dan tetap lembuut. hehe

oke deh, semoga bermanfaat ya review dari aku.. happy friday manteman ^_^


2 comments:

  1. suka deh reviewnya! mau nanya dong kalo yang lip smitten tahan lama juga ga kayak lip couture?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mbak,
      lebih lama yg lip smitten sih menurutku drpd lip couture..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...