Monday, 16 March 2015

jalan-jalan sore ke floating market lembang

hallooo..

sabtu kemarin, sehabis menghadiri pernikahan salah seorang temenku, aku sama temen-temen kantorku pergi jalan-jalan ke floating market di Lembang. kebetulan aku udah lama banget pengen pergi ke floating market ini, tapi belum sempat aja karena beberapa kesibukan (dan tentunya males ngelewatin jalan tol :p). nah kemarin karena sewa busnya cukup lama waktunya akhirnya kita rombongan deh ke floating market.

jalanan bandung yang macet ga usah ditanya ya, yg aneh justru jalan ke lembangnya.. kok sepi banget, akhirnya pas jam 3an kita sampe di floating market lembang. suasana di lembang udah cukup sejuk dan dingin yaa, ini makin dingin karena sebelumnya hujan. jadinya brrrr... (sayang suamiku ga ikut, jadi ga bisa meluk2 pas kedinginan :p)

mejeng dulu depan logo floating market :D

jam buka floating market ini lumayan lama, misalnya untuk hari sabtu masih buka sampe jam 20.00. jadi pas kita kesana sebenernya waktu untuk kelilingnya masih lama :D


area penukaran minuman
nah uniknya di floating market ini, setiap tiket masuk bisa ditukar minumam hangat maupun dingin, bisa pas datang ataupun pas pulang. tapi kalo aku sih karena agak kedinginan makanya minumannya pun aku tuker pas baru dateng, biar agak anget. oia pilihan minumannya juga banyak loh, ada milo, kopi, teh untuk yang hangat, dan yg dingin ada lemon tea dll.

milo hangaat.. sluruup :D


 di floating market juga banyak toko-toko yang unik-unik lho..



diantaranya ada rumah souvenir, rumah boneka, rumah oleh-oleh, rumah baju dan masiiih banyak lagi


 kalo ini diantara barang jualan yang dijual di rumah-rumah tersebut, unik-unik yaa dan pasti pengen beli... akhirnya saya juga engga tahan dan beliin mainan deh buat ponakan :D

nah ini dia taktok buat ponakan saya.. 

sayangnya pas kemarin kita ksana eh cuaca tiba-tiba engga mendukung, dan hujan pun turun, akhirnya saya dan teman saya memutuskan meneduh di gubug-gubug sambil makan cuanki panas.. rasanya enak banget deh makan cuanki sambil ngeliat hujan turun. 

ini penampakan bakso cuankinya..
kepingin lagi :D


sayangnya lagi, abis beres makan kita dikasih tau kalo mesti buru-buru balik bisa karena rombongan mau pulang jakartaa.. padahal belum jalan-jalan ke pasarnya yang ada perahu-perahunya.. tapi yaudahlah dibanding ditinggal, akhirnya kami memutuskan berlari ke bis deh..





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...