Sunday, 1 February 2015

diet mayo day 4 - 7 - 13


jadi apa kabar diet mayo? ahahaha
jawabannya mungkin dia baik-baik saja, saya udah seminggu lose contact sama dia :p
kenapaaa? gini ceritanya :

jadi, diet mayo ini bener2 diet blehhh banget kalo menurutku, kenapaa? karena yg turun dari berat badan tuh sebenernya air kebanyakan.. 
dari hari 1 -7 ini sebenernya aku turun bb cukup banyak, tercatat 6 kg dalam seminggu.
hebaat dong.. iyaa. tapi dari awal aku agak curiga sih kalo turunnya sedemikian drastis kemungkinan buat naik lagi lumayan cepet yak.
dan pas hari ke 6 ini sebenernya udah sanggup gak sanggup ngejalaninnya..
apalagi pas hari ke-6 catering nganterin makanannya teluur.. ihhhh pengen aku acak-acak deh itu makanan.. dan saking ga pengennya makan itu makanan, akhirnya aku cheat, makan telurnya pake sambel bu sandra, dan biasanya sambel bu sandra ini kan ajaib bisa bikin smua makanan enak, ini engga ngaruh, malahan jadi pengen muntah, dan jadi emosi.. hahaha

cheat selanjutnya adalah, pas masak buat suami, dia minta dibikinin tumis toge ikanteri. pas di tukang sayur nemu ikan teri nasi yang gede2, akhirnya beli 2 bungkus. pas di jalan mau pulang ke rumah tiba2 lewat abang-abang yang jualan tahu susu, akhirnya skalian beli.
pas masak, karena aku suka banget tahu susu, akhirnya pas goreng nyemil deh sebiji dua biji :p
godaan sesungguhnya pas masak tumis toge, astagfiruloh wanginya mabuukin banget.. mabuk kepengen mamam.. akhirnya terbersit niat jahat nih, karena terinya udah asin, tumis togenya engga aku pakein garem dan penyedap, tapi aku tambah sambal bu sandra (sambal ikan teri), dan sumpah pas nyicip kuahnya (nyolek) itu rasanyaa enaak banget.
udah 5 hari makan ga ada rasa pas skalinya nyicip ada asin, ajegile, langsung rasa surga banget menurutku (lebay).
akhirnya pas pak suami makan, aku minta disuapin 2 suap... dan dikasih.. ih seneng banget.. 

tapi abis itu aku masih lanjut diet, makanan malemnya aku makan. trus aku langsung minta latihan kick boxing sama suamiku (feeling gulity ceritanya). dan akhirnya aku boxing dari jam 7-9 malem.

besokannya, day 7, ada kawinan sahabatnya suamiku. dan atas restu tuhan, tiba2 cateringku ga bisa nganterin makanannya ke tempat kawinan. trus tadinya aku mau makan buah ajaa, tapii gara2 mau pengsan, akhirnya akuu makaaan... walopun makannya nyicip2 aja sih trus berdua ama suami, tapi makan. nah disininh aku ngerasa dietnya gagaaaal.. huweee dan aku males nerusin dan ngulang lagi dari awal (-___-" kenapa harus diulang dari awal sih?!)

yaudah, akhirnya hari senin aku makan pisang pas paginya dan makan masakan manado di baku dapa pas siang, dan makanan mayonya aku kasih ke temenku (maylvyn) dan dia langsung kejang-kejang keliyengen hari itu gara2 sok-sokan diet mayo (padahal sebelumnya mamam sate padang, coklat, lemon tea) dan langsung sore itu jg makan pecel lele.. hihihihi

akhirnya semenjak hari ke-8 itu aku mengklaim kalo aku brenti ah diet mayo.. tapi karena masih pengen turun berat badan akhirnya aku pilih makan sehat aja dan olahraga.

kalo menurutku sebenernya diet yg makanannya ga ada rasanya gini tuh nyiksa banget indra pengecap kalo menurutku yaaa.. jadi pas makan makanan asin tuh rasanya ga ada duanyaa deh.. enaaaak banget.
dan berat badan langsung naik loh.. jadi dari 13 hari itu asalnya aku turun 6 kg pas selesai 13 hari totalnya cuma 5 kg aja. untungnya gak naik banyak karena aku rajin kick boxing dan lari bareng suamiku.

ini semua menurutku loh yaa, jadi kalo diantara kalian ga setuju ya sok aja, ini kan cuma menurutku aja yg kmrn ngejalanin diet mayo.

oia, ini beberapa menu diet dari kateringku, makanannya sih lumayan enak kecuali selada, tomat dan telur.. huek.. iyuuuh.. ahahaha











3 comments:

  1. Saya sudah diet sebulan penuh masih juga melar gene badannya
    Gimana coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga masih melar nih pak, kalo diet emang rasanya berat, kita ganti aja jadi makan sehat.. (sambil sesekali makan junk food) yg penting nanti olahraga aja.. hehehe

      Delete
  2. masih selera ma diet mayonya mbak??

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...