Friday, 19 December 2014

spore pas part2

hari ke 2 di spore kita mutusin mau jalan2 ke sentosa..
kepengenanku banyaak, pengen ke universal, ke madam tussaud, sama museum-museum lainnya..
nah cuma karena kita cuma punya waktu 1 harii, dan kita juga baru berangkat siang-siang, jadi pas sampe vivo city buat beli tiket ke sentosa, ama mbak2 penjaga tiket disuruh milih salah satu aja, mau ke USS atau sentosa secara umum.
akhirnya memuaskan keterkampungan saya akan taman bermain yang ga kesampean waktu kmrn saya kesana, akhirnya si abang ngalahpun milih ke USS aja..

ga afdol kalo ke USS ga foto depan logo dulu..

pas sampe ke USS, ternyata kita dateng tuh lagi liburaan.. jadi USS lumayan padet.
walopun padet dan hujan, kalo foto-foto sih sempet dong yaaa.. hehe

ceritanya lagi wall of fame yaa..
karena yg saya liat saat itu cuma john travolta yaudah foto deh.. hehe



saljuuu.. yeaaay..


beware ogre's

di depan rumahnya shrek

misi om shrek, saya mau namu.. duh pintunya susah amat dibukanya.. somse nih si om


far far away kingdom
yang ternyata ga tlalu far far away.. :p


mirip ga? hahaha



kesayanganku kesampean main ke jurassic park.. love



minioon... hahaha








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...