Wednesday, 1 October 2014

damn you period! period

periode haid saya memang tidak teratur, terutama semenjak TTC
walaupun bulan ini saya memang belum banyak berharap bisa hamil
tapi ketika dia datang terlambat, pasti dong berpikir yang engga-engga
apalagi sudah seminggu telat ini saya juga merasa mual dan keleyengan
semakinlah berharap kalo saya hamil..

tapi, ketika bercak demi bercak itu datang
saya langsung hopeless..

dan puncaknya adalah ketika period itu datang pas banget sama ulang tahun perkawinan saya



saya langsung menangis sih tadi pagi.. dan jujur aja mood saya seharian ini emang engga bagus
yang makin sedih (atau seneng sih mestinya) suami saya tuh sabar banget..

pas saya nangis, dia meluk saya dan bilang,
"jangan sedih, lagian kan aku nikahin kamu tujuannya bukan cuma pengen punya anak, tapi aku emang pengen bener-bener ama kamu, ngabisin hidup aku sama kamu dan bahagian ama kamu"
dibilangin gitu saya kan jadi makin mblebermili.. huhu

sabar ya ayang, maapin aku juga



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...