Saturday, 17 January 2015

balada kaos kaki


adaakah yg kalo mau bobok mesti pake kaos kaki dulu?

well, kalo ada sama seperti sayaa. kalo kamu belum pake coba baca  alesan saya mengenai pentingnya pake kaos kaki sebelum tidur.

jadi kalo mau tidur saya harus pake kaos kaki dulu apapun cuacanya, mau dingin mau gerah pokonya pake kaos kaki.

tapi akhir-akhir ini kaos kaki saya ini suka hilang trus kembali..aneh kan?
kaya cerita mantan pacar yg suka hilang trus kembali.. kan (bera#) capek kalo kaya gitu.
sebenernya ga ada masalah sih, cuman saya sukanya pake kaos kaki butut kalo mau bobok,
kenapa? karena percaya atau engga, kaos kaki butut itu paling nyaman dan ga menahan peredaran darah kita pas tidur.
trus kan saya anaknya setia, jadi walopun udah butut saya tetep sayang (baiklah, ini namanya mak pelit.. hehe)

sebenarnya, pake kaos kaki ini karena saya anaknya pilekan, dikit-dikit pilek, makanya saya meminimalisir pilek ini dengan pake kaos kaki.

di suatu waktu yang dulu saya pernah baca atau denger entahlah saya lupa, yg jelas saya ga akan lupa kalo pake kaos kaki sebelum tidur itu pada prinsipnya menjaga kesehatan kita. karena percaya atau engga, penyakit atau sesuatu yang jahat yang dateng pada kita masuk pertama lewat kaki, kaki yang dingin itu adalah sumber penyakit.

dan menurut saya hal itu masuk akal loh, toh selama ini titik penting tubuh kita adanya di kaki kan?

ga percaya juga, coba belajar akunpuntur atau ke tukang akupuntur deh, pasti yg pertama diliatin kan kaki dulu. ada gambar titik-titik penting di tubuh di telapak kaki kan? nah pas malem kan udaranya dingin tuh, kalo kaki kita kedinginan kemungkinan besar kita akan lebih sakit. jadi menurutku salah satu cara menjaga kesehatan selain makan yg sehat dan olahraga, ya pake kaos kaki pas tidur. hehe


2 comments:

  1. nggak pake sepatu sekalian veet?
    tapi btw saya baru dapet pengetahuan bagus nih di sini.
    emang beneran begitu ya?
    layak sih ditiru
    tapi buat saya, apa nggak istri saya malah ketawa sepanjang malam gara2 saya pake kaos kaki tanpa sebab?

    ReplyDelete
  2. kalo pake sepatu nanti pas tidur kesian suami saya kalo ketendang.
    beneran sih pak, dicoba ajaa, selain menjaga kesehatan trus dapet pahala kan pak bikin istri bapak ketawa senang.. hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...