Monday, 22 September 2014

dari the sahronis sampai tatang s.

kemaren iseng-iseng ke perpus kantor,,,
eh tiba2 nemu buku "The Sahronis"
liat ringkasan belakang kayanya lucuuu.. jadi aja pinjem deh


trusan, gara2 baca buku the sahronis  karangan dewi eyen kemaren,
penampakannya begini:


tiba-tiba keingetan sama komik jaman baheula karangan Tatang S.
trus kemaren sempet nanya ama si abang..

gw : eh abang, tatang S tuh pengarang naon yah?
abang: tatang S?
gw : iya tatang S..
abang : oh gareng petruk
gw : oh iyaaa.. yg dijilid tipis agak misteri agak bokep yah..
abang : ahahaha.. iyaaaa..

habis itu gw lupa.. dan tidak menindaklanjuti lebih lanjut..

trusan tadi pagi, ngebahas buku sahronis itu ama anak2 kantor..
truus jadi inget oiaa mau baca komik tatang S..

akhirnya gw gugling laaah.. dan dapeet online.. hore horee


foto plus donlot dr sini
tapi sayang cuma 2 jilid aja yg ada..
ini pun langsung disebar ke teman-teman yang membutuhkan
terutama sebelah kiri ane..

trus langsung ketawa2

hihihi.. ketauan deh angkatannya.. T U A..
tua tua keladi.. makin tua makin menjadi hohoho


2 comments:

  1. saya dong lebih tua.
    makanya saya tau banget sama Pak Tatang S, hehe..
    spesial Gareng Petruk

    ehh Veet, kayaknya kalo bikin komik keren ya,
    siapa kira2 yang pas buat ditokohkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha.. iyaaa pak.. lucuu bgt ya komik tatang s ini..

      saya tau pak, tokoh utamanya nini tlembuuuk... hihihi

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...