Thursday, 5 June 2014

ngantuk

halloo..

ga tau knapa nih ya akhir-akhir ini kok ya ngantuk banget rasanya..
padahal kayanya tidur udah cukup..minimal 6 jam deh tidur..
olahraga.. ga deng.. gerakin badan kayanya skrg udah lebih banyak dibanding bulan2 kmrn
(kalo jalan kaki termasuk kan?) hehe.. dan saya jalan kaki 2x sehari akhir2 ini..
minum vitamin juga udah.. minum habatusauda juga.. minum madu juga udaah
trus knapaaa masih ngantuk jugaa??

bayangin, bangun tidur, sambil pupi saya bobok
lagi di angkot/ojek mau ke stasiun, saya bobok
di kereta sambil berdiri aja saya bisa bobok
trus di kantor.. biasanya jam 9an gini udah ngantuk lagi
istirahat siang, saya bobok..
sore pas di angkot/kereta saya juga bobok..
pas di rumah. jam 10 juga udah bobok..

why?!

seremnya sih kena diabetes?
tapi semoga engga.. kayanya juga skrg udah sering ga minum gula deh..
makan nasi juga ga sebanyaak duluu..
gorengan juga udah insaaf..

sambil nulis ini aja saya ngantuk..
makanya kalo ditanya knapa skrg blun update lagi blog
ya jawabannya.. ngantuuukkkk...


tuluuung.. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...