Wednesday, 30 April 2014

bahagia itu... sederhana

halloo...

pagi ini gw diliputi perasaan bahagia..
yang pertama bisa bangun tanpa masih ngantuk which is rare buat gw.. hahaha
yang kedua si abang udah sembuh.. setelah dua hari sakit.. alhamdulilah..
yang ketiga.. bisa brangkat pagi, ga tlalu macet, dan ga ketiduran di jalan..
biasanya blek.. baru juga masup mobil udah nguap.. kesian juga si abang nyetirnya ga gw temenin.. :p
yang keempat bisa beli bubur kesukaan.. ini tukang bubur jualan di dpn landmark sudirman situ
dan entah mengapa pas minggu kmrn sminggu full ga jualan.. aku kan rindu buburnya.. :(
jadi pas hari ini sampe situ masih pagi pula.. masih jam 6.15an langsunglah hajarrr beli bubur
itu aja orang-orang udah pada ngantri.. (mereka pergi dari rumah jam brapa sih.. udah pada sampe aja)
tapi ga pake lama gw udah dapet buburnya.. buat gw bubur ayam buat si abang bubur ketan item
22nya enaak dan harganya terjangkau.. yummyyyy
yang kelima, kan si abang gw turunin di landmark tuh ya, trus lanjut mobil gw bawa ke kantor
pas cek cek eh bensin udah mau abis.. jadilah gw puter arah.. biasanya gw lewat menteng trus tugu tani
tadi lewat diponegoro trus nyambung kramat.. buat isi bensin.. dan karena masih pagi, jadinya ga ngantri
so far kebahagiaan keenam adalah absen jam 6.37... cepet banget kaaaan? dr sudirman, isi bensin trus nyampe kantor.. ahahaha
#bahagiaitusederhana.. iyaaap betuuul betuuul..

tapi sebaliknya,
#menderitaitusederhana JUGAA!
salah satu contoh derita gw adalah.. lagi nyetir macet.. macetnya ga stuck2 bgt
tapi bisa jalan seiprit-seiprit gitu
trus tiba2 punggung gatel.. minta banget digaruuk..
dan ngeselinnya tangan gw ga nyampeek... itu posisinya ada di punggung yg ga bisa dijangkau tangan deh..huwaaaa
trus ga abis akal nih.. gw gesek2 punggung ke kursi..
eh mobil gw ikut goyang2 dong.. wtf bgt.. kaya pajero bergoyang ajaa..
sampe motor samping mobil gw ngeliatin..
dibanding gw disangka pervert, gw tahanlah itu gatel..
tapi nahan itu nyiksa banget.. huhu
trus gw inget.. oiaa pake sisir.. gw ubek2 tas.. trus gw inget lagi.. ah di tas yg lain sisirnya :((
gw tahan lagi.. makin menggelitik ih itu gatel..
gw ambil botol aer.. karena masih penuh.. malah berat di tangan..
jadi kaya latihan beban..
trus gw liat lagi.. eh ternyata ada botol bekas nu greentea kosong di kursi kiri gw..
gw ambil.. gw gosok2 punggung..
aaaah..
niatnya mau legaaa.. taunya kentaaang... omaygaaat
akhirnya gw nyerah.. gw tahaaan.. gw tahaaan.. sampe rumah
untungnya pas sampe rumah si abang udah dateng..
langsung mintaa digarukinn...
abis digaruk.. langsung deh #bahagiaituSEDERHANA

hehehe..
selamat beraktifitas teman-teman.. :))

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...