Friday, 30 December 2011

kreatifitasku dibatasi inet kantor

sungguh sedih hari ini..

daritadi mau buka blogspot ga bisa mulu

daritadi tulisannya begini :


Access Denied (policy_denied)
Your system policy has denied access to the requested URL.

For assistance, contact your network support team.

Your request was categorized by Blue Coat Web Filter as 'Adult/Mature Content;Blogs/Personal Pages'. 
If you wish to question or dispute this result, please click here.



begimana ini?

tapi yang aneh buka blogger bisa.. termasuk bikin new post
tapi buka blogspot malah ga bisa...
hauuw hauuw..

kayanya besok mesti beli modem deh biar internetan lebi enak

*hufftttttttttttt

Thursday, 29 December 2011

my wedding review part IV

selanjutnyaa.. resepsi pernikahaan.. yippiee


puter-puterin area gedung seskoad dulu
biar dikira baru dateng
nunggu tamu dulu dateng agak banyakaan

langsung disambut ama aki-aki lengser..
hayuuu kii derrr ah mulaaai



abis aki-aki lengser ngangguk..
mulai deh acaranyaa
disambut pake tari merak
khas sundaa pisaaan....




pas sampe pelaminan kaget banget gara2 tiba2 ada kembang api nyembuuur



berasaa syuting OVJ nih ada kembang api  beginiiiiiiiii
hihihii
mama ama mami langsung freeze gara2 kaget kali yaaa
hahahahaha



abis perform.. aki lengser dan penari-penari minta poto bareng duluuu
sok atuhlah potooo nu geulis jeung kasepp ahhh.. :)












narsis duluuuuuu

ini pelaminankuuu


sedikit poto-poto prewed


pas lempar bungaa


pas acaraa.. sempet diculik disuruh nyanyi n joget


ini mama ama mami yg lagi nyanyiii
hheboh dah ni mamak berduaaa
 mandee oh mandeeee



ini kue pengantin buatan mamakuuu

ayooo yang mau pesen.. bisa lohhh
hehehe


ini tempat buffet nyaaa
mamam yang banyaak yaaa :)


acara udah selesai
pengantennya lapaar..
senang skalii langsung disuapin ama si abaaang...


hap hap hap lahaaap :D




my wedding review part III


abis dikecup kecup si abang
lanjut deh kita ke prosesi sungkeman


nah.. pas sungkeman ini lucu deh
kan aku udah sungkeman sebelumnya ama mama papa pas siraman itu
jadinya pas sungkeman di gedung itu rasanya buat kita biasa aja
malah sempet2nya si  mama becanda ngeledekin cony
"liaat tuh cony nangis-nangis mbak.. hihhih"
"hihihihi"

oia baru inget, soalnya si abang ini kan ga pake adat siraman
gara2 doi kan nginep di hotel.. mana boleh becek2an ngadain siraman yaa
hihihihihi.. jadilah aku sama mama senyum2 ngetawain doi nangis2an :p

abis selesai sungkeman
langsung deh poto-poto


ini mami papinya abang
papinya lagi sakit pas nikahan..
ga taunya sebulan abis nikah, papi meninggal..
ini foto jadi momen berkesan bgt jadinya buat kita..


ini keluarga lengkap
mamapapa aku
mamipapi abang

ini mama papa akuuu...


abis selesai poto2..
kita mulai deh prosesi upacara adatnyaa

sawer penganten..
trus cuci kaki si abang...
seruuuu..

oia itu yg di belakang itu adik aku dan pacarnya yg kribo
unyuuuuuuuu bgt mereka berduaaa

suap-suapaaan
tarik-tarikan ayaaam
akuuu yg menaaang.. horeee

hihihi


gara2 aku yg menang.. yg kecil dibagi berdua deh..
nyemmm :D



my wedding review part II

part II adalah akad nikaaah

my groom already arrived... tepat jam setengah 8
dan aku blun selesai make-up loh
padahal udah dimake up dr jam setengah 5 pagiii

prosesi pengalungan bungaa
dari mamakuu ke si abang bulat
abis itu digandeng ama mama papa ke dalem gedung


sambil nunggu the bride a.k.a gw
duduklah sang pengantin pria diapit kedua orang tuanya..

sambil nunggu mendingan seserahan dulu kali yaaa

(aku ga tau nih acara ini, secara akunya disembunyiin suruh makeup-an :p)

 prosesi ijab kabul dimulai..
si abang baca ijab kabulnya cukup sekali
lantang jelas dan panjang
alhamdulilaah hapal :*

alhamdulilaaah semua lancaaar :P


asikkk dipakein mas kawinnyaa..
alat solat ama uang ntar aja di rumah.. 
\(masa mau dipake skrg??)/


saatnya penandatanganan buku nikah oleh kedua mempelai
bapak mempelai wanita
saksi mempelai pria
saksi mempelai pria
horeeeeeeeeee ^^


udah tukeran cincin
kecup kecup dikit
boleh deh pamer buku nikaaah...

yippieee skrg udah jadi nyonyaah andrusofny wiraprajaa *\(^_^)/*






Wednesday, 28 December 2011

my wedding review part I



hayhooo...
kawinan udah ampir mau 3 bulan, baru skrg mau nulis review..

hari kamis, tanggal 29 September 2011
tempat : rumah mamapapa akuu..
pengajian oleh Ibu haji zaenal.. ustadzah terkemuka di lingkungan rumah
kostum aku disuruh pake kebaya.. karena biar gampang bukabukanya (lho???)
jadilah aku pake kebaya...


sebelumnya dateng tukang lulur dan ratuss..
abis diratuus biar si M wangi semilir semerbak.. :p
trus didandanin minimalis.. biar ga cemong pas nangis katanya..





abis pengajian.. dikasih amplop ama bu hajinya..
udah ge-er aja dikirain isinya duit.. taunya doa buat ML
hihihihi... mau matre malah jadi mesum nih pikiran.. hahaha

abis selesai pengajian.. tiba2 ada degung
ada yg nyanyi-nyanyi kakawihan sunda menyanyat hati ajaa

taunya ni adalah acara sungkeman..
huhuhuuu


ngacoooo banget dah pas acara sungkemaan...
sedihhhhh super sediiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh...

blun apa-apa mamaku udah nangiiiis ajaaa
mana kawihannya itu memilukan pendengaran siapapunnn

waaah meweeek gilaaa dah...

bahkan papoooy ajaa ikutaaan nangiiis..

huhuhuu bapakkuuuuuuuuuuuuuuuuu....


abis sedih-sedihan gitu blun kelar aer mata.. 
masih sesenggukan.. ama MC and perias udah diculikk ajaaah
tau2 aku dilepasin kebayanyaa..
dionggokin tinggal pake kemben doang..
rambut dikonde dilepasin..

dipakein bando melatiii
sama cardigan melati...
hiiii dingin2 wangi2 mistis gituuu deh rasanyaa...


abis itu dengan dikawal MC.. dimulai lah ini acara siraman..



brrrrrrrrrrr.. dinginnn gilaaaa ternyata ya air siraman ituuuu...
tapi seneng sih soalnyaa banyak yg doain jadinyaa...
alhamdulilaaah :)







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...