Tuesday, 18 October 2011

siraman..

siraman adalah waktunya nangis-nangisan..

lagi nunggu pengajian..

ama neng cikaa.. 

pas pengajian..
penuuuh bgt itu yg ngaji
sampe penganten aja duduk di pinggir :p


ibu ustadzah di sebelah lagi ngajiii...
aku? lg baca twitter :p
maap bu.. hihihi


ini adat sebelum sungkeman
mestinya kalo badan ini tak segendut ini
harusnya digendong papa
tp kesian si papa..
takut patah tulang gendong anaknya
heheehe


ini lagi dikasih petuah-petuah sunda gitu
ada yg ngawih (nyanyi sunda red) gitu
itu mama papa aku udah ga tahan ingin nangis..

sungkeman..
syedihhh banget pas iniii
baru megang tangan mama.. eh si mama udah nangis
papa aja blun disungkemin udah nangis..
ampun dah,,, ikutan nangis juga deh ane :p



mama papa.. izinkanlah saya menikah dengan si bulat andrusofny
maapkan kesalahan saya semenjak lahir hingga sebesar ini
ailopyu mamoy papoy
ketjup lutju


nah kliatan kan itu mukanya udah bonyok2 nangis..
trus mama papa ikutan juga sungkeman ama si eyang..


masih dengan muka nangis
ane ditelanjangin.. eh...
ga deng.. cuman disuruh buka kebaya
pake kemben trus dikasi cardigan bunga melatiii
wangiii.. dingiiin.. iisiis semriwing gitu loh


sebelum disiram-siram
poto duyu yaa ama mama papa adek

siraaam disiraam..
dingin banget gan *brrrrr

*brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

udah selesai siraman..
waktunya kesenian
nyanyi yukk nyanyiiii :P





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...