Wednesday, 19 October 2011

review prewed I di cikole lembang

this is our ring
dari jaman tunangan (20 november 2009) 
sampe nikah (1 oktober 2011)


tema wood ini ga sengaja
pilih baju yg ini juga ga sengaja
secara kita aslinya ga pake konsep-konsepan

pas sampe bandung.. langsung ketemuan ama agung ganjar chika
nentuin besok mau kemana..
kostum juga ambil yg ada ajaa di rumaah
rambut sempet di curly di titi anam salon
tapi jd awut-awutan gara2 aku keringetan :p

untungnya pas sampe cikole
udah jam 12an sih
tapi sinar mataharinya masih baguss


mau cari bias-bias matahari ini susaah bener
aku ga ngertiii sihhh gimana caranyaa
tapi foto yg ini akhirnya dicetak gede ukuran 20R
trus diedit duluu sih
jadi warnanya berubah jadi vintage gitu..
foto menyusul yaa


foto ini juga dicetak..
buat ukuran 4R buat ditaro di mejaa..

aku suka batu-batuannyaa...

yg ini juga dicetak 4 R
frame putih...
baguus...

yg dandanin chikaa
ini juga pake alat dandan ala kadarnya
abisan emang tadinya cuma mau survey lokasi aja

asyikk yaa..
rasanya kayaa anak kecil kesesaat di hutan
tapi kegirangan :P


percaya gaa
sebenernya ada mobil itu di belakang kitaa
dan doi nungguin kita selesai pose baru meluncuur
hihihihi


apalagi iniii
bajuu ajaa yg lagi dipakee..
blun ganti bajuu sama skali :p

ini batang pohonnya horor aja loh
kaya mau guling-guling gituu
hiyaaaaaaaaaaaaaa



nah sekarang baru review beneran ah

lokasi : cikole lembang
waktu : jam 12.00 - 15.00
fotografer : agung dan ganjar
make up artist : chika
kamera : canon dan nikon (tipenya ga tau)
              yg jelas kalo canon warnanya keluar bgt
              yg nikon lebih tajem hasilnya
make up:
- kryolan foundation
- revlon eyeshadow
- wardah two way cake
- wardah lipstic
- body shop lipgloss
- body shop blush on

baju aku : GAP
                belt Gaudi
                bando strawberry
baju cony : zara (shirt)
                 tira jeans
wedges : crocs
sepatu boots : minjem punya chika :p



2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...