Monday, 19 September 2011

drama baju pengantin

deuh.. susah emang ya kalo bawaannya panik

3 minggu ini tuh fitting baju belun memuaskan deh
ga ada yg skali coba langsung plek

untungnya mbak merry WO-ku sayang ini bikinin bajuu2 baru smua
kalo untuk resepsi sih udah pasti yg warna peach..
3 minggu kemaren bajunya belun jadi,, masih dipayet

nah karena si mbaknya kesian kali ya ama aku yg stress
akhirnya aku dibonusin deh..
dikasih satu pasang baju lagi buat resepsii
horeeeee.............

pas lagi milih2.. tiba ngeliat kebaya abu silver plus merah maroon
cantik deh..
aku bilang pengen yg ini dong mbaaak...
kata mbaknya, cukup ga yaa di kamuu...
huhuhuuu..

tapi akhirnya dicobaaain deh
daaaaaaan... cukuppp passs bgt..
padahal bajunya kecil.. yeaaaay ^_^
trus cony disuruh coba baju yg cowonyaa
dan pas jugaaa.. horeeeeeeeeee

at least ada satu baju deh...


nah kmrn sabtu si mbak merry ke rumah lagi
ngasihin baju mama papaku..
trus baju aku masih dipayet jugaaa
huweeee nangiisssssssss
ampe akhirnya si mbaknya nelpon ke tukang payet
supaya nganterin itu baju peach ke rumah hari minggu
hahahaha
asiiiiiiiiik
ga sabaaaaaaaaar liat bajukuuuu

trus si mbak baek hati ini ngasih liat baju buat resepsi
ini baju juga lagi finishing..
trus aku cobain deh
pass! tapi ga sukaa.. modelnya gaun gitu
genduut bgt ah jadinyaaa...


nah kmrn mingguuu... akhirnya tukang jahit yg ditunggu2 dateng jugaa
doi bawa dua bajuu..
yg satu baju akad, warna broken white n gold
satu lagi bajuu peach punyakuuuuuu

pertama coba baju broken white..
jenk jenk,, bajunyaaa cantiiiiiiiiiiiik skaliiiiiiiii
dan juga kecil skaliiiiiiiiiii
udah ga pede aja pas liat ukuran pinggangnyaaa
pas dicobaaa.. muaaaaaaaaaaaaaat
horeeeeeeeeeeeee
cuman pas di tangan agak ga enak gituuu
ama di tetee... ahahah abisan dada besaaar
gimana dong? :p

trus tukang payetnya juga baek bener, doi bilang
ini mah bisa dibenerin,, tinggal tambah tile dikit trus nanti saya payet lagi
udah bagus pasti deh mbak...

hore hore horee

nah skrg deg2 pas coba baju yg peach...

baju peachnya dibikin 2 bajuu
yg satu kebayanya sampe pinggul
trus roknya yg menjuuluur panjang ngaberebey dipisah

pas liat payetannya langsung sukaaa
baguuuus bangettt
pas dicobaaaaaaaa... longgaaar!!!!
ahaaaay

yess emang ane agak mengurus nih... yippiieeeeee
akhirnya baju peach akan dikecilkan dan baju akad akan ditambah tile buat tangan
yesss....
akuu senang sekaliii...

tinggal nunggu nih..
doakan saya teman2
ketjup tjipok lutju

4 comments:

  1. waahhhh diriku gak sabar pengen liat tuh kebaya akad dan resepsi nya .. foto nya yah klo dah selesai :D

    ReplyDelete
  2. Iyah pnasaran pgn liat kebayamu say...

    ReplyDelete
  3. iyaaaa.. nanti aku foto yaa sayaang.. hehe
    kalian gimana persiapannya?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...