Monday, 19 September 2011

drama baju pengantin

deuh.. susah emang ya kalo bawaannya panik

3 minggu ini tuh fitting baju belun memuaskan deh
ga ada yg skali coba langsung plek

untungnya mbak merry WO-ku sayang ini bikinin bajuu2 baru smua
kalo untuk resepsi sih udah pasti yg warna peach..
3 minggu kemaren bajunya belun jadi,, masih dipayet

nah karena si mbaknya kesian kali ya ama aku yg stress
akhirnya aku dibonusin deh..
dikasih satu pasang baju lagi buat resepsii
horeeeee.............

pas lagi milih2.. tiba ngeliat kebaya abu silver plus merah maroon
cantik deh..
aku bilang pengen yg ini dong mbaaak...
kata mbaknya, cukup ga yaa di kamuu...
huhuhuuu..

tapi akhirnya dicobaaain deh
daaaaaaan... cukuppp passs bgt..
padahal bajunya kecil.. yeaaaay ^_^
trus cony disuruh coba baju yg cowonyaa
dan pas jugaaa.. horeeeeeeeeee

at least ada satu baju deh...


nah kmrn sabtu si mbak merry ke rumah lagi
ngasihin baju mama papaku..
trus baju aku masih dipayet jugaaa
huweeee nangiisssssssss
ampe akhirnya si mbaknya nelpon ke tukang payet
supaya nganterin itu baju peach ke rumah hari minggu
hahahaha
asiiiiiiiiik
ga sabaaaaaaaaar liat bajukuuuu

trus si mbak baek hati ini ngasih liat baju buat resepsi
ini baju juga lagi finishing..
trus aku cobain deh
pass! tapi ga sukaa.. modelnya gaun gitu
genduut bgt ah jadinyaaa...


nah kmrn mingguuu... akhirnya tukang jahit yg ditunggu2 dateng jugaa
doi bawa dua bajuu..
yg satu baju akad, warna broken white n gold
satu lagi bajuu peach punyakuuuuuu

pertama coba baju broken white..
jenk jenk,, bajunyaaa cantiiiiiiiiiiiik skaliiiiiiiii
dan juga kecil skaliiiiiiiiiii
udah ga pede aja pas liat ukuran pinggangnyaaa
pas dicobaaa.. muaaaaaaaaaaaaaat
horeeeeeeeeeeeee
cuman pas di tangan agak ga enak gituuu
ama di tetee... ahahah abisan dada besaaar
gimana dong? :p

trus tukang payetnya juga baek bener, doi bilang
ini mah bisa dibenerin,, tinggal tambah tile dikit trus nanti saya payet lagi
udah bagus pasti deh mbak...

hore hore horee

nah skrg deg2 pas coba baju yg peach...

baju peachnya dibikin 2 bajuu
yg satu kebayanya sampe pinggul
trus roknya yg menjuuluur panjang ngaberebey dipisah

pas liat payetannya langsung sukaaa
baguuuus bangettt
pas dicobaaaaaaaa... longgaaar!!!!
ahaaaay

yess emang ane agak mengurus nih... yippiieeeeee
akhirnya baju peach akan dikecilkan dan baju akad akan ditambah tile buat tangan
yesss....
akuu senang sekaliii...

tinggal nunggu nih..
doakan saya teman2
ketjup tjipok lutju

im the 11 day before the DAY bridezillaaa

heyhoo
meet me the 11 day before the DAY bridezillaaa...

aslinya, ini masa2 keanehan gw sedunia deh

dari sabtu kmrn ngomel2 muyu..
maapkan saya mama, dede, cony, mbak merry
cuma gara2 hal kecil aja bisaa pengen nangis. pengen ngambek, galauuu gila deh
lagi sibuk nyiapin kawinan sendiri,
kawinan temen2 deket pun ga berenti2 ada undangan stiap minggunya

kmrn aja ke kawinan siang.. trus pulang ke rumah,
trus meeting ama WO
trus ke kawinan lagi
trus ketemuan lagi

aaaaarrrrrrrrggggggggggghhhhhhh pusing

tapi biar pusing masihh aja sempet pose buat potoo


kawinan siang

kawinan malem

ampe ke dua kawinan masih pake baju yg sama, gara2 males mikir
hahahahaa


ngacoo abiiis

untungnya ada si kucing2 unyuuu yg bisaa diajakin main
berasa sedikit mengurangi beban kepuyengan

ini king oyeh markoyeh 

ini kimi dan itu candy



buku nikah dan undangan

akhirnyaa
buku acara
plus undangan siap edaar
gini nih penampakannya



Thursday, 8 September 2011

in progress of making "buku acara & panitia"

lebaran kemaren semua anggota keluarga kumpuuuuuuul
dari abah, aneka mbah putri, aneka tante dan aneka om
beserta aneka sepupu serta aneka ponakaaan
rumah penuuuuhhh... dan berisiiik

skalian open house..
juga skalian mau ngomongin panitia2an buat acarakuu ituu

 ini aku, papa, mama dan si adik manis

truus akhirnyaa dibentuklah panitia kecil keluargaa
ini sebelum rapat buat nanti hari mingguu
daaan mulailah aku harus bikin buku acaraaa buat panduan panitia2 iniii

kemareen pas rapat aku udah bikin sebagian besaarnyaa
tapiii.. mendadak laptopkuu gara2 pake windows7 abal2 tiba2 crash ajaa

ah siyaaal mesti install ulang lagi
mau nangis darah ga sih tiba2 ilang smuaaaa....
padahal prentilan kawinan aku taro smua disituuu

huhuhuu

 akhirnya ini bikiin lagi deh


undangan udah jadiiii

undangan udah jadiii...
tapi sampe skrg yg bagianku blun aku bagiin
masih ngelabel-labelin
diselingin ama kerjaan kantoor

huweeee...

ini loh undangannyaa teman2..
pesen di modern invitation bandung

pesen 550 pcs,, tapi mbaknya lupaa

jadinya cuma 500.. wehh
alhasil cuma dapet jatah 100 undangan dari mama
plus mamaku masih ngomel2 gara2 cuma kebagian 325
maminya cony kebagian 75 doang
si abang con malah ga dapet
makanya ini jatahku mau aku maksimalin
biar masih ada sisa buat si abang...
kan kesian kalo dia ga undang2 siapa2.. hihihi


ini cover
i
ini amplopnyaa.. warna gold
ini halaman 2 dan halaman 3


ini halaman depan ama halaman 4


petaa yg terakhir halaman 5

ini undangan dalemnya dicetak warna mutiara gituu..
nanti aku poto deh yaa yg udah jadinya gimana...

hehehehe

Monday, 5 September 2011

norak!

eitssss.. udah lama bgt ga buka blog

tau2 udah berubaaah ajaaa tampilannya

jadi maluuuu...

hahahaha
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...