Monday, 18 July 2011

pre wedding sesi I (160711)

AKHIRNYAAAAAAA...

aku ama si abang prewed jugaa...

kemaren jumat untungnya ada tes beasiswaa (doain yaa..smoga dapet beasiswanya)
jadilah aku bisa pulang cepet.. sembari ga enak badan. puyeng2 abis tes
langsung capcus ke travel..

pas malemnya, si abang emang udah janjian ama agung n ganjar
sohib kitaa yg emang fotografer trus mau ngasi hadiah perkawinan dengan motoin.. GRATISS!!
horeeeeeeeeee....

jadilah aku ama si abang sepakat kalo paket prewedding yg dari alesha.. di drop ajaa
lumayan lah yaa ngurangin harga paketnyaa..hihihi...
kalo ga bisa juga diganti ajaa ama makanan atau apa deh.. hihihi


sooo.. malem itu juga kita ngomongin konsep prewednyaa..

daan hari sabtunyaa langsung deh kita ke daerah cikole, jayagiri lembang gituu

ini sebagian foto2nyaa... (ini jg motoin dari laptopnya agung).. abis ga boleh dipublish dulu katanya..hihihi







iniii diaa pas sebelum fotoo :
si abang sok iye bgt ih gayanya

baru abis didandanin ama chikaa pacarnya agung..
sekaligus pengarah gayaa
plus yang megang lampuuu...

nah inilah dia chikaa.. heheheh


foto2 nya nanti dilanjutin lagi yaa..
kmrn kata si bangcon ada 4GB ajaa buat satu scene ini yg baju item2
wehh hemehhh.. mesti bawa laptop nih mingggu depan kalo gini..

oiaa minggu depan aku mau foto lg..
doakan baguuus yaaa...

minggu depan mau lebih niat daripada minggu ini..


*makasiibgt buat agung @agz99 chikaa @siscasylvia dan ganjar @LayungTikidul

kalo ada yg mau poto2 bisa hubungin merekaa yaa.. recomended deh

2 comments:

  1. lucuu.. lucuu foto prewed nyaa... update terus yah :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...