Tuesday, 19 July 2011

dita's wedding

kemaren tanggal 2 juli 2011 temen SD aku juwita ira puspita menikaah
selamaaat yaaa ditaa.. semoga bahagia selaluuu

kalo dipikir-pikir ini kan tanggal yang tadinya mau aku pake.. hihihi
untung ga jadi.. kalo ga samaan yaa :P

oiaa review kawinannya si baguuus
yg pertama undangan: undangan bentuk diary gitu.. bisa dipake dan ga akan kebuang
gedung: poster hotel.. gedungnya bagus, cuman tangganya itu loh.. pe-er aja buat tamu yg sakit kaki
hehehe..
pas dateng.. langsung liat dekorasi.. baguuus kok.. elegan.. penuh dengan poto2 prewednyaa
pelaminan baguuus jugaa nih liat :
hihihi.. keliatan ga pengantennya di belakang sanaa?

catering pake Utami catering.. udah pasti enaaak
dan iyaaa setelah kita menjajal semuaa stand emang enaak
lebih enak lagi karena ga pake ngantriii
jadi semua bisa kecobain.. hihihi

cuman satu yang aneh yaa.. knapaa sepiii bgt
padahal aku dateng jam 12an yang mestinya lagi penuh-penuhnya
disana ampe jam 1 lebihan.. tetep sepi

apa undangannya dikit atau banyak yg ga dateng.. ga tau juga
among tamu juga ga adaa yg jaga
pas dateng among2 tamu yang pake seragam dengan cueknya pada pulang

jadii yaa kawinannya bagus tapi sepi.. sayang banget...


tapiiii... ada satuu yang menarik hatiiii..
seriuss mupeng
ngeliat maharnyaa.. baguuus bgt
jadi keidean buat bikin
hehehe

iniii maharnya sebesar Rp 272011
dibikin dari duit receh cepe-an
tapii baguuus yaaa...

aku udah liatin ama bangcon sih
smoga si mpik adiknya yg artis seniman ituu mau bikinin
amiiiiiiiiiiin

2 comments:

  1. maharrr nyaaa lucuuuu ihhh kerennnn

    ReplyDelete
  2. iyaa.. lucuu..jd kepengen akuu jugaa.. hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...