Wednesday, 20 July 2011

i heart yoga berimuchhhh

akhir2 ini aku rajin banget yoga..
minimal 3x seminggu haruus yogaa
kalo ga yoga badan jadi ga enak..
jadi pegel-pegel teruus puyeng..

walopun yoganya aku lakuin di kamar
dengan bantuin dvd yoga ajaa
tapi ngaruhh banget kok

perut jadi ga sebuncit duluuu
teruus jadi jarang sakiiit
ini yang paling alhamdulilah banget
karena biasanya dulu tuh aku dikit2 sakiit
tiap minggu, pasti adaa aja sakitnya
sekarang sudah engga lagi
alhamdulilaah..

biasanya aku yoga pake dvd jillian michael
kalo pengen yoga yg cuma 35 menit tapi bener2 burning fat

nih gerakaan yg asiiik bgt dari DVD ini:
gantian yaa angkat tangaannyaa

tarik kaki ke atas.. masukin lagi ke dalem.. tahaaan 

selaen itu, dvd yoga dance ini juga enak buat dicoba.. cuman agak lama
dan mesti lentur banget.. durasi satu jam.. dan sesi terakhir advance dance
lumayan mesti lentuuur dan lincaah.. tapi asik..

selaen 2 instruktur luar ini.. kalo dalem negeri sih.. yaaa betty tilarsoo
kalo yg ini mesti pake bola maenan anak-anak..
kata betty fungsinya supaya tangan kita ga kemana-mana
jadi gerakannya ajeg dan bener.. hehehe

selain itu aku jg punya betty tilarso yg pilates plus hatha yoga..
cuman suka agak keganggu aja ama suara.. eu eu eu nya si tante betty ini
hihihii.. so far.. kalo masih baruu bgt mau nyoba yoga pake dvd
tante betty tilarso is recomended for beginner.. 


selaen yang setau aku ituu, nih ada beberapa referensi dari beberapa sumber tentang yoga: 
sumber gambar : disini

yoga berasal dari bahasa sansekerta "yuj" yang berarti penyatuan.. 
dalam hal ini berarti menggabungkan peyatuan tubuh dengan pikiran 
dan pikiran dengan jiwa untuk mencapai kebahagiaan, 
keseimbangan hidup, serta mendekatkan diri dengan Tuhan dan alam sekitar. 
 yoga ini merupakan seni meditasi ini yang berasal dari negeri India, sejak 3.000 tahun lalu. 

Yoga memiliki banyak jenis aliran, seperti hatha yoga, 
bikram yoga, yantra yoga, dan masih banyak lainnya. 
Aliran dasar dan populer adalah hatha yoga, 
yaitu penyatuan dengan pernafasan dan olah tubuh. 
Banyak pengembangan yoga, misalnya bikram yoga- 
yoga di dalam suhu ruang yang panas,
 sekitar 42 derajat Celsius sekaligus untuk detoksifikasi, 
pre natal yoga untuk ibu hamil, sun yoga untuk anak-anak. 
Pada dasarnya, semua aliran yoga memberi manfaat bagi kesehatan.

Menurut penelitian terkini ilmuwan dari Duke University, 
Durham, North Carolina, Amerika Serikat, menyebutkan bahwa 
yoga bermanfaat meningkatkan kondisi kesehatan para penderita kanker payudara. 
Dalam penelitian itu diketahui bahwa orang yang melakukan program latihan yoga
 selama 8 pekan membuat badan lebih bugar

 karena beberapa syaraf tubuh yang mati bisa diaktifkan kembali. 

Di samping itu, latihan yoga juga bermanfaat membantu meningkatkan kondisi fisik yang lemah menjadi lebih segar. Bahkan, yoga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menghilangkan rasa sakit, gangguan tidur, dan berbagai gejala stres. 
sumber gambar disini

mengungkapkan orang yang melakukan yoga secara rutin memiliki massa tubuh yang lebih rendah. 
Dampak lainnya dari yoga adalah memiliki pikiran yang lebih tenang,
termasuk dalam menyantap makanan. 
hal ini merupakan suatu dampak positif akan satu gerakan yoga, yakni Anusara, 
yang melatih fokus pada keseimbangan dan konsentrasi, 
sehingga dapat membantu kita untuk menyelaraskan pikiran dengan tubuh. 
Peneliti dari Asosiasi Dietetik Amerika mengatakan kemampuan menyelaraskan tubuh 
inilah yang menjadi kunci seseorang lebih mampu mengontrol dirinya,
termasuk membantu tubuhnya merasakan kenyang lebih cepat saat makan. 


Tuesday, 19 July 2011

dita's wedding

kemaren tanggal 2 juli 2011 temen SD aku juwita ira puspita menikaah
selamaaat yaaa ditaa.. semoga bahagia selaluuu

kalo dipikir-pikir ini kan tanggal yang tadinya mau aku pake.. hihihi
untung ga jadi.. kalo ga samaan yaa :P

oiaa review kawinannya si baguuus
yg pertama undangan: undangan bentuk diary gitu.. bisa dipake dan ga akan kebuang
gedung: poster hotel.. gedungnya bagus, cuman tangganya itu loh.. pe-er aja buat tamu yg sakit kaki
hehehe..
pas dateng.. langsung liat dekorasi.. baguuus kok.. elegan.. penuh dengan poto2 prewednyaa
pelaminan baguuus jugaa nih liat :
hihihi.. keliatan ga pengantennya di belakang sanaa?

catering pake Utami catering.. udah pasti enaaak
dan iyaaa setelah kita menjajal semuaa stand emang enaak
lebih enak lagi karena ga pake ngantriii
jadi semua bisa kecobain.. hihihi

cuman satu yang aneh yaa.. knapaa sepiii bgt
padahal aku dateng jam 12an yang mestinya lagi penuh-penuhnya
disana ampe jam 1 lebihan.. tetep sepi

apa undangannya dikit atau banyak yg ga dateng.. ga tau juga
among tamu juga ga adaa yg jaga
pas dateng among2 tamu yang pake seragam dengan cueknya pada pulang

jadii yaa kawinannya bagus tapi sepi.. sayang banget...


tapiiii... ada satuu yang menarik hatiiii..
seriuss mupeng
ngeliat maharnyaa.. baguuus bgt
jadi keidean buat bikin
hehehe

iniii maharnya sebesar Rp 272011
dibikin dari duit receh cepe-an
tapii baguuus yaaa...

aku udah liatin ama bangcon sih
smoga si mpik adiknya yg artis seniman ituu mau bikinin
amiiiiiiiiiiin

Monday, 18 July 2011

pre wedding sesi I (160711)

AKHIRNYAAAAAAA...

aku ama si abang prewed jugaa...

kemaren jumat untungnya ada tes beasiswaa (doain yaa..smoga dapet beasiswanya)
jadilah aku bisa pulang cepet.. sembari ga enak badan. puyeng2 abis tes
langsung capcus ke travel..

pas malemnya, si abang emang udah janjian ama agung n ganjar
sohib kitaa yg emang fotografer trus mau ngasi hadiah perkawinan dengan motoin.. GRATISS!!
horeeeeeeeeee....

jadilah aku ama si abang sepakat kalo paket prewedding yg dari alesha.. di drop ajaa
lumayan lah yaa ngurangin harga paketnyaa..hihihi...
kalo ga bisa juga diganti ajaa ama makanan atau apa deh.. hihihi


sooo.. malem itu juga kita ngomongin konsep prewednyaa..

daan hari sabtunyaa langsung deh kita ke daerah cikole, jayagiri lembang gituu

ini sebagian foto2nyaa... (ini jg motoin dari laptopnya agung).. abis ga boleh dipublish dulu katanya..hihihi







iniii diaa pas sebelum fotoo :
si abang sok iye bgt ih gayanya

baru abis didandanin ama chikaa pacarnya agung..
sekaligus pengarah gayaa
plus yang megang lampuuu...

nah inilah dia chikaa.. heheheh


foto2 nya nanti dilanjutin lagi yaa..
kmrn kata si bangcon ada 4GB ajaa buat satu scene ini yg baju item2
wehh hemehhh.. mesti bawa laptop nih mingggu depan kalo gini..

oiaa minggu depan aku mau foto lg..
doakan baguuus yaaa...

minggu depan mau lebih niat daripada minggu ini..


*makasiibgt buat agung @agz99 chikaa @siscasylvia dan ganjar @LayungTikidul

kalo ada yg mau poto2 bisa hubungin merekaa yaa.. recomended deh

Tuesday, 5 July 2011

bridezilla syndrom

duh dramaa bgt..
hari ini lagi super kesel kesel banget ama urusan kawinan ini
pengen nangis pengen marah2

sebel ama si abang, sebel ama diri sendiri
sebel ama mama sebel ama mami

sebel sebel sebel sebel

untungnya pak bos lagi ga dateng
kalo ada tampang rese begini alamat gw diamuk masa

aduuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh...

tiba2 nih OB di kantor bilang "3 minggu lagi puasa buu"

ya ampuuuuuuuuun.. persiapan gw brarti tinggal tiga mingguu lagi

beneran mewek ini mah...

Monday, 4 July 2011

Yael Naim_New Soul

I'm a new soul
I came to this strange world
Hoping I could learn a bit about how to give and take.
But since I came here
Felt the joy and the fear
Finding myself making every possible mistake

La-la-la-la-la-la-la-la...

I'm a young soul in this very strange world
Hoping I could learn a bit bout what is true and fake.
But why all this hate?
Try to communicate
Finding trust and love is not always easy to make.

La-la-la-la-la-la-la-la...

This is a happy end
Cause' you don't understand
Everything you have done
Why's everything so wrong

This is a happy end
Come and give me your hand
I'll take your far away.

I'm a new soul
I came to this strange world
Hoping I could learn a bit about how to give and take
But since I came here
Felt the joy and the fear
Finding myself making every possible mistake

La-la-la-la-la-la-la-la...

La-la-la-la-la-la-la-la-la-la....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...