Tuesday, 15 February 2011

the venue

asli!! susah bgt nemuin gedung yg pas!!

dr awal kawinan tdnya aku ama si bulat pengennya intimates party
trus pengennya yg semi outdoor indoor
biar kesannya hangaaat gt deh
sempet nanya dan udah suka ama galeri cinde


pas nanya harga jg reasonable bgt (cuma 3,25 jt)
cumaan mama +mami mertua ga setujuu
alesannya parkirannya sempit..
takut ujanlah
bla bla bla...


OKe... kitapun ngalah..
sempet survey-survey..
tdnya mami mertua ngusulin buat pake gedung secapa
aku males.. hehee
selaen jauuuh bgt dr rumah..gedungnya gedeee bgt
mahaal pulaaa
(masa nanya ama temenku yg kmrn pake dsana dia abis 21jt!!!)
jauuh bgt dong dr intimates wedding yg aku ama si ayang pengen..


teruuus setelah cari-cari lagi
dapet idelah buat  pake gedung keuangan negara (GKN) di JL. Asia Afrika

yg di sebelah hotel savoy homan di depannya hotel preanger
itungannya murah sih.. soalnya kan buat org keuangan dapet diskoon

aku udah booking segala buat tgl 2 juli 2011 ini..
dr harga 7,5 juta jadi 6 jt ajaah loh

cuman oh cuman..gedungnya emang ga terlalu gedee
atapnya pendek
dan menurut si mamaa.. kurang ajaaa...
padahal kalo menurutku sih udah okee ajaaa..

hemeeehhhh...

akhirnya ngalah deh..pindah gedung ke gedung yg dipinginin mama
yaitu gedung STT Tekstil di jl Jakarta
deket rumah
gedungnya baguus
harga jg ga tlalu mahal
total cuma 7 jt (dibantuin tetangga yg org dalem)
tapi oh tapiiiii
lagi-lagi ga jodoh

kenapaa?????
kan kita udah booking 2 jt
buat tgl 8 Oktober 2011
taunyaa pas januari sama orgnya dibilangin
kalo udah ga bisa pake lg buat hari sabtu
cuma khusus buat hari mingguuu


aku ga mau nikah mingguuuuuuuuuu
hahahahah

akhirnyaa..beeteee...

trus abis dr pameran wedding di PUsdai
aku, abang ama mama iseng ke seskoad gatsu
duluuu akuu pengen bgt pake gedung ini
cuman gara2 mikir agak mahal
jdnya ga jadii

tadinya kan konsepnya minimal budget

tapiiii
pas kesana taunya dapet tanggal 1 Oktober 2011
langsung diDP 2,5 jt sama si mama
katanya sih harga sewanya 10jt
belun termasuk tambahan AC, tenda dll
yg dibilangin temenku yg baru nikah kmrn ini
dia abis 14jt buat si seskoad iniii

waduuuuuuuh....
ini sih jauuuh dr minimal budget..
huhuhuhuh...


*berdoa aja semoga ada jalannyaaa
amiiin

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...