Saturday, 25 June 2011

undangan part 2

draft undanganku udah jadiii

pesen di modern invitation
di astana anyar
yg megang namanya mbak desi

undangannya custom bukan blanko
jdnya buat undangan simple jatohnya 5500
kalo mau pake amplop gt nambah 500 jd 6000

so far aku udah suka ama modelnya
cuman ga tau kenapa pingin ada amplopnya
akhirnya harus rela pesen yg 6000

menurutku ini udah mahal... soalnya tdnya pengennya 3000an
ahahahaha
tapinya susah bgt cari yg hard cover ukuran sedeng dengan harga segitu
hiksss

akhirnya direlain ajaaa...


cumaaaaaan...
ternyata ya undangan ini emang jagonya bikin ulah loh
dr beberapa blog capeng, aku baca rata2 bermasalah ama undangan
dari draft yg salah mulu
percetakannya ga profesional
sampe undangan belun jadi detik2 menuju hari H

gara2 baca ituu..akhirnyaa dengan bulat saya putuskan
ga mau pesen undangan ke pasar tebet...hehehe
meminimalisir kemungkinan undangan jelek dan ga bisa sering bulak balik

abisan kalo hari kerja ga mungkin pergi jauuuh2 dr lapangan banteng ini
(PNS macam apa ini kehidupan saya terbatas sekali :(

akhirnya pesenlah ke astana anyar
dan emang sih harga cukup bersaing ama percetakan pasar tebet

cumaaaaaaan.. setelah baca blognya gadiskuskus yang nyetak undangan
di: Citra printing
Jl. Proklamasi no. 122, depok timur
telp. 021-7705587, email nizarcitra@yahoo.co.id



dan undangannya muraaah bgt... huweee jd kepengen jugaa
masaa beda harganya aja bisa setengahnyaaa

tapi setelah dipikir-pikir yaudah deh
kalo mesti bolak balik depok juga rempong
jadi saya tetep pesen di astanya anyaaar
yeaaaaaaaaay !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


*jogett setress

2 comments:

  1. salam kenal kamu kemenkeuna apa ya direktoratna??DJKN ga??klo iya sama dunk ma camiq

    ReplyDelete
  2. wah cami kamu di djkn neng? aku setjen.. tapi counter part aku DJKN.. sering bgt rapat disanaa.. siapakah camimuu? direktorat apaa?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...