Thursday, 30 June 2011

one lovely day penuh mie

yipiiee yooo

seneng banget yaa kemaren libuuur di tengah mingguuu...

lebih seneng lg kemaren ayaang bulat mengunjungii aku di jakartaa

hore hore horeeeeeeeeeee

cumaaan sebelnyaa.. kmrn cuma tidur jam dari jam 12 sampe jam 3 ajaah

kebanguuun trus ga bisa bobo lg
rugiii bgt yaaa lg libuuur trus ga banguun siang tuh.. :p

tapii akhirnya nungguin jam 4 buat bangunin cony
soalnya dia dari bandung mau naek daytrans jam 5

sambil nungguin cony siap2.. nyalain leptop
eeeh malah beneraaan ga bisaa bobo

ya ampuuuuun...
sampe si abang nyampe jam 7 di depan kosaan
aku merasaaa sangaaat bugaaar..

hemeeeeh

akhirnya pagiii ituu langsung sarapan mie ayam jamuur bedoo
yang letaknyaa pas depan kosann


buat yang pengen cobain, mie ayam bedo ini letaknya di jl. kramat kwitang 1H persis depan kosan yang berwarna warni (kosan aku :p)
mie ayam bedo ini mienya enak banget deh, lembut tapi kenyalnya pas
ayam dan jamurnya juga enak, pangsit basah, pangsit kering dan bakso melengkapi kuah mie ayamnya yang gurih. dan yang paling penting mie ayam bedo ini harganya sangat-sangat terjangkau buat anak kosan. cuma Rp9000 aja udah dapet porsi komplit. lumayaan banget kan?
oia, mie ayam bedo ini juga buka dari jam 7 sampe jam 4 sore aja (itu juga kalo ga keabisan, soalnya laku banget).


abis makan mie ayam kita nyantei-nyantei dulu, ngobrol-ngobrol sampe siang.

abis itu si abang ngajak ke Pacific Place
buaat makan ramen38!!!

mie lagi buset dah.

sabar nunggu mie


tadaaaa.. ini mie pesanan kita

kalo aku pesen enma ramen (gambar kiri) level 1 aja soalnya enma ramen ini udah pedes, makanya dia cuma tersedia 5 level aja.
kalo si abang pesen jigoku ramen level 13, dan dia makan dengan tenang tanpa kepedesan loh..
selain ini kita juga pesen gyoza bakar plus 2 ocha yang bisa direfil. dan setelah kepdesan dikasi konyaku jelly deh ama mbaknya..

happy tummy ^_^



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...