Thursday, 9 June 2011

makanan hari ini : Kamis 9 Juni 2011

aiyooooooooooooooooo

pagi-pagii rasanya badan sakiit semuaaa
jam setengah 8 udah laperr...abis pisang cavendish 2 buaah


jam 08.00 irmaa bawain aku lontong sayur pake ikan plus krupuuk

makan sekitar 7 suap..sisanyaa dibuang..
itu fotonya ngambil punya org abisan ga sempet moto lontongnya..hehehe
jadinya penampakannya teluur padahal aku makan pake ikaan..


maapkan aku makanan slalu ga pernah diabisin
abis kalo abis takut makin nduuuut :(

LUNCH TIME

karena td agni dateng bawa oleh-oleh otak-otak homemade
trus karena enak bgt sempet (nyicip!!!) 2 potong otak-otak
jadilah pas lunch perut rasanya penuuuh

akhirnya bertiga ama martha n depii kita ke atriumlaah
niatnya makan tuna d crepes
pas disana depi ngiler liat breadtalk
akhirnyaaaa...beli breadtalk jugaaa
beli fire floss, meat the cheese, almond dome (ukuraan ekstra besar), dan bank of chocolate
hahahahaa..parah yaak...
yg almond dome rencananya mau buat di jalan besok ajaaah...
buat di traveeeeeeeeel... ^_^



fire floss langsung habis saat itu jugaaa...
skrg lg makan meat the cheese...
OMG!!!!
 sisaa roti saat ini :

hahaha..yg tinggal dikit itu meet the cheese-nyaa...

16.28 makaan jeruuuk... segeeerrrrrrrrrr ^_^

17.30 time to go homeee...rasanya laperr bgt
trus aku putuskan buat beli nasi goreng dpn kantor yg rasanya yahuuud ituu
sambil nunggu nasi goreng dibuat..aku duduk depan selokaan
duh baunya ampun-ampunan...pingin huek huek deh
dan OMG!!!! shocking bgt pas liat bapaknya naro telur dadar
di piring bekas dia makan yg ada bekas sohun2nya gt
hueeeekkkkk.... asli langsung ilfil berat!

sambil jalan pulang...pas di jembatan penyebrangan aku liat ada kakek2 pengemis
akhirnya aku kasihin aja itu nasi goreng buat si kakek
doi seneeeng bgtt loh
trus gw jd bingung antara seneng bgt liat senyum si kakek sama sedih mikirin itu telur dadar
kesian si kakek..huhuhu maapkan aku ya kakek pengemiiis...

akhirnya lewat pecel ayam kwitang yaudah aku putuskan beli pecel ayam deh
udah laper beraaaaat!!!!

sampe kosaaan ngos2an abis jalan kakiiii... ga langsung makan...
naek turun tangga duluuuu ampe kejaang
abis itu istirahaat.. trus makan deh..
enyaaaak!!!!


abis makan jam 9-an gt aku olahraga lg..
situp push up sama lari2 trus naek turun tangga lagiii...

begitulah hr iniii ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...