Sunday, 6 March 2011

kebayaa

hihihi
inilah dia masalahnyaaa
hahaha

mengingat body ini aduhai (baca: gemuk bulat)
kebaya ini jadi momok bgt buatkuuu

kalo mesti sewaa.. belun tentu ada ukurannya
kalo mesti bikin.. ebuset mahal bgt
kalo sewa perdanaa juga pasti mahaaal
huwaaaaaaa


untungnyaa..mbak merry WO aku
dengan baik hati ngasih aku bikin kebaya baruu
ga tanggung-tanggung
kebaya akad ama kebaya resepsi dibikinin baruu

bangcon bulat jg dibuatin beskap akad ama resepsi baruu

bahkan mama ama mami juga dikasih kebaya baruu
dibikinin dan malah jd hak milik kalo buat ibu

(buat papa ama papi sih sih sewa aja gapapa yaa)

teruuus...
aku kan pengennya warna kebaya akad tuh putih ama pink
eeeeh dibuatin aja loh...asiiiiiik

trus kebaya resepsi tadinya pengen putiiiiih
tapi mendadak samaan ama sahabatku dee jadinya aku ganti haluaan
aku pilih peach coklat gold gt...

cony sih pake coklat..ada peachnya dikit

mama ama mami dikasih coklat warna nude gt
papa ama papi jg samaaa

buat akad mama ama mami pake kebaya putihhh+songket pink
papa ama papi pake jas item ajaah.biar cakep..hehe

oiaa. adikku ama adenya cony yg cewe pake kebaya pink
ga usah ganti deh kalo si adik
adik cony yg cowo pake beskap coklat aja (sama ga usah ganti)
hehehehe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...