Thursday, 30 June 2011

elegant wedding package Alesha


Okaaay..kalo ada temen yg berminat nih aku kasih tau elegant package dr alesha tuh dapet apa ajaaa..

1.       Catering 1000 porsi (plus bonus 100 porsi) total 11oo porsi, terdiri dari:
a.nasi
b. aneka daging
c. aneka ayam
d. ikan/seafood
e. sayuran/cah
f. soup
g.kerupuk
h.air mineral
i. gubukan/stand 10 stand à awalnya sih 6 stand berat, 4 stand ringan
trus dinego dapet 7 stand berat, 3 stand ringan
 (buat catering nanti dibahas sndr jg)

2.       Rias pengantin lengkap

3.      Rias pengantin 3x ganti à tp gara2 aku dibikinin baju buat akad plus resepsi baruu jdnya cm dapet jatah 2 ajaah.. hehehe sebenernya jatahnya Cuma 1 ajah yg baruu.. tp ga ada stok ukuran sih (br sekarang seneng dan diuntungkan gara2 bulat..hahahaa)

4.      Rias dan baju orang tua 2 Pasang (hak milik untuk ibu)

5.      Rias pagar ayu dan pagar bagus @4 org.. jadi total 8 orang à bisa buat 2 shift gantian.. hehe

6.      Perawatan 2x (boleh facial, totok aura, atau luluran)

7.      Rias tambahan 10 orang à buat adeku, adenya cony plus tante2/sepupu yg centilious.. kayanya mesti nambah secara banyak bgt ornya *hiks T T

8.      Upacara adat sunda lengkap kaya nincak endog, sawer, huap lingkung dll (kalo mau jawa jg bisa.. kalo mau sumatera mesti nambah yaa..hehehe)

9.       Upacara siraman (pas h-1) udah termasuk saung siraman, peralatan, dekor rumah

10.   Mapag penganten (lengser itu loh aki2 ama nini2 plus tarian merak)

11.    Foto prewedding 1 album

12.    Foto wedding 1 album exclusive 2 album standar

13.   Video liputan 2-3 dvd

14.   MC keseluruhan (siraman, akad, resepsi)

15.   Hiburan (elektoon, kecapi suling plus minta ditambah gitar n saxofon)

16.   Coffee break 100 porsi

17.   Nasi box siraman 100 porsi

18.   Suvenir 400 à tp dapet bonus 100 jd total 500..horeee

19.   Mobil pengantin àbilangnya sih mercy.. ga tau bs ganti atau engga..

20.  Dekorasi gedung plus catering (taman, pelaminan, gapura masuk, buku tamu, janur, meja tamu, karpet jalan).


Bonusnya banyaaak....
1.       Bajuu dibuatin baruuu...
2.       Baju buat mama ama mamiii jd hak milik
3.      Nasi box siraman ditambah jd 150 porsi.. kmrn mintanya nasi timbel komplit
4.      Pelaminan.. dapet gebyok full yg pake tirai air sgala..
5.      Suveniir... kmrn sih milihnya tempat perhiasan gt.. liat di pasar baruu harganya 5000an per pcs

6 comments:

  1. halo, mupeng dehhh liat paketnya yg luengkappp... hehe. boleh minta contact personnya Alesha Wedding gak? thanks a lot yaaa...

    ReplyDelete
  2. recommanded ya kayanya WO ini, boleh minta CP nya juga ga? :D thanks before ya Sist,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. cp. 0813 12 017 400/081 221 677 94

      Delete
  3. ituu harga packagenya berapa..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. elegant paker harga terbaru Rp.69 juta aja

      Delete
  4. Contact Person Alesha wedding package
    Desi hann
    0813 12 017 400 / 081 221 677 94
    info :
    Kami hadir di pameran tradisional wedding PUSDAI BANDUNG tanggal 18, 19, 20 Jan 2013
    dapatkan bonus menarik selama pameran
    gratis voucher menginap dan free wedding cake
    grab it fast dear !!! cu there

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...