Tuesday, 31 May 2011

aku sayang sekali

andrusofny wiraprajaa
aku sayang padamu












bakso kikil padasuka

percayalaah saya dan si pacar sangat suka makaan :p

dan kmrn sabtu saya ngidam makan mie kocok bandung
(yang aslinya susaaah bgt nyari di jakarta)

jadilaah berbekal panas-panas ria kami mampir ke jalan suci
lebih tepatnya deket jalan padasuka
arah mau ke saung angklung mang udjo

menyempillah disana seonggok kedai mie kocok
dengan kikil yg ranum nan semok
mie kuning yg molek
plus bakso isi daging cincang yang rupawaan

perpaduan kuah kaki sapi bikin mie kocok ini..nampooool bgt

slurup slurup..ga kerasa abis deh satu mangkok...

(oiaa, ada porsi besar dan kecil loh)

cuman karena saya bareng si bulat jdnya mending kasih dia deh drpd pesen 1/2
#alesan..hihihihi


ini dia penampakannya:


selain mie kocok ajojing ini, ada juga mie bakso kuah,,
mie yamin..aneka jus dan aneka es campur2an loh


cobain deh..seporsi doraemon gt cuma 14rb sajaah..
mantaaaaaaaaaaap :9

restrukturisasi dan revitalisasi BUMN

good morning mate,
mumpung lagi ngerjain restrukturisasi BUMN
ada baeknya ya aku share sedikit ttg restrukturisasi ini..

APA SICH RESTRUKTURISASI ituuu?
Restrukturisasi merupakan upaya yang dilakukan dalam rangka penyehatan BUMN yang merupakan salah satu langkah strategis untuk memperbaiki kondisi internal perusahaan guna memperbaiki kinerja dan meningkatkan nilai perusahaan yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan biaya dan manfaat yang diperoleh (vide Pasal 72 UU Nomor 19 Tahun 2003 tentang BUMN)

SIAPA YANG MELAKUKAN TUGAS UNTUK RESTRUK ITU?
PT PPA (Persero) untuk memperoleh penugasan untuk melakukan Restrukturisasi dan/atau Revitalisasi BUMN sebagaimana ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2008 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 2004 tentang Pendirian Perusahaan Perseroan (Persero) Di Bidang Pengelolaan Aset

APA TUJUAN RESTRUK ITU?
Tujuan Restrukturisasi/Revitalisasi adalah untuk meningkatkan kinerja dan nilai BUMN secara sustainable jangka panjang dengan memperhatikan aspek komersial dan kesinambungan BUMN tersebut.

BAGAIMANA PELAKSANAAN RESTRUK ITU?
Pelaksanaan R/R BUMN dilakukan berdasarkan penetapan oleh Menteri Negara BUMN setelah mendapatkan persetujuan dari Menteri Keuangan, dengan mengacu kepada Peraturan Menteri Negara BUMN (“Permenneg”) Nomor 01/MBU/2009 tentang Pedoman  Restrukturisasi dan Revitalisasi BUMN oleh PT PPA.


MEKANISME PENGAJUAN RESTRUK:

  1. BUMN mengajukan usulan restrukturisasi dan/atau revitalisasi kepada Menteri Negara BUMN yang dilengkapi dengan Surat Pernyataan Kesanggupan yang ditujukan kepada PT PPA.
  2. Menteri Negara BUMN menugaskan PT PPA untuk melakukan kajian/uji tuntas kelayakan restrukturisasi dan/atau revitalisasi BUMN.
  3. PT PPA menyampaikan hasil kajian restrukturisasi dan/atau revitalisasi kepada Menteri Negara BUMN.
  4. Menteri Negara BUMN menyampaikan hasil kajian kepada Komite Restrukturisasi dan/atau Revitalisasi BUMN untuk dievaluasi.
  5. Hasil evaluasi dari Komite Restrukturisasi dan/atau Revitalisasi BUMN disampaikan kembali kepada Menteri Negara BUMN.
  6. Menteri Negara BUMN menyampaikan hasil evaluasi dari Komite Restrukturisasi dan/atau Revitalisasi BUMN kepada Menteri Keuangan untuk mendapat persetujuan.
  7. Berdasarkan persetujuan menteri Keuangan, Menteri Negara BUMN menugaskan PT PPA untuk melaksanakan restrukturisasi dan/atau revitalisasi BUMN.
  8. PT PPA dan BUMN yang di-restrukturisasi dan/atau revitalisasi menandatangani perjanjian restrukturisasi dan/atau revitalisasi.



Monday, 30 May 2011

mampet

oh udara,,
sengap pengap ngengap
kucari setitik lubang
tempat udara bernaung
disana lah si gajah bertapa

oh gajah
berat besar menumpuk
menghimpit menyesakkan
tak adakah luas tersisa
dari tempatmu bersila


created by vita gemina 300511 13.54 ditengah pilek yg bikin susah nafas

warung ngebul friday nite

my friend told me to go to the "warung ngebul" located in jalan ir.h. djuanda
she was found it in a twitter by @WarungNgebul
suprisedly, warung ngebul was near to my boyfriends kost-an..
so we decided to go there... yippiiieeeeeee


                                             aneka cemilaan..mulai Rp.1000 loh

                                                          itu pigura2nya dr batik loh

                                                                  teh susu lemon..nyummy :9

                                                       es susu mangga plus lemon tea
                                     (sayang ga penuh) si bulat ga sabar pengen mimik soalnya ;p


                                                   spot paling unyuuuu di warung ngebuul
                                                   suka skali sama kursi batik2nya ini


                                             chicken mozarella... enyaaak..
                                               kecuali sayurannya.. layu


lainnya kita makan roti gulung keju daging asap..
daaan ga bisa difoto karena si bulat chony sudah tak tahan ingin langsung menyantapnyaa..
hihihihi...


Friday, 27 May 2011

OH! ordinary day

OH! ordinary day

hari yang biasa
aku merindumu

tenang sunyi senyap
tawa canda ceria

saat semua berwarna putih
diselingi kelabu dan merah jambu

saat kumis masih jauh disana
saat jalan-jalan adalah hal biasa

saat century masih bersenggama
dan newmont masih jauh di nusa tenggara

saat hanggar masih berdebu
saat corola masih menggebu

saat bandung masih kotaku
aku merindu..

created by vitagemina 270511 9:41 am

fairless

hari yang tenang kawan,
semerbak wangi pagi yang menyentuh
tak ada embun pun tak mengapa
asal bisa kuhembuskan jiwa bahagia

jiwa ini haus akan kehangatan
dahaga menyergap entah kapan
aku harap dia pergi
pergi sejauhnyaa

hari tak pernah sama
hari ini juga kawan
sang angkara tiba-tiba menyeruak
oh kubenci dia sangat

saat semua mendapat keadilan
kamilah para terjajah yang dilupakan
terdiam teronggok tertepikan

maka hilang sudah harapan
kehangatan hanyalah dambaan
keadilan hanyalah milik segelintir manusia
bukan untuk embun yang hanya akan segera menghilang

created by vitagemina 270511 9:37 am

Thursday, 26 May 2011

BAKU DAPA..makanan paling enak

hihihi.
.nih td temen gw si winta bilang kalo BAKU DAPA ini makanan paling enak sedepkeu

hahahaha...

tp emang enak bgt..dengan paket 21 rb kita udah bisa makan ikan, sayur, perkedel jagung
nasi plus sambel dabu-dabu/rica-rica

tp kalo menurutku sih lebih enak baku dapa di golden truly dibanding baku dapa di atrium




COPYCAT!!!

im tired of a copycat friend...

seriously.. ini tuh engga banget
bete bete bete abiiiisssss
parahnyaa si copycat nih ga pernah sadar kalo dia tuh ngelakuin copycat things

sebeeeel bgt...asli!!!

dari masalah bajuu...sering bgt di-copycat-in
masalah sepatuuu juga samaa.. 
apa yg gw pengen trus gw blg ama dia..eh dia jd tiba2 keidein trus jd lebih pengen dr gw (yg awalnya pertama pengen)..tau2 dia udah beli cobaa?!
gedeg bgt ga sihhh?! 

iyaa, gw tau, gw juga belum beli itu barang..tp plis deh..
bukannya ga mau beli cepet2..tp kan ada yg harus dibikin skala prioritas dulu..
eh pas lg ngimpi2 pengen apa..eh si copycat ini tiba2 aja udah beli barangnyaa..
udah gt pamer..seakan-akan dia yg pengen bgt barang itu dr awal (HELLLO?!)

yg paling nyebelin tuh.. ampe nama panggilan kesayangan gw dr pacar juga dicopycat_in buat panggilan dia ama pacarnyaaa.... padahal dr awal gw kuliah dari semester 2 (tahun 2004) tuh anak2 juga udah banyak bgt yg manggil gw itu..trus sekarang sekonyong-konyong ini nama panggilan yg jadi trademark gw ama dia dipake aja buat manggil itu cowonya...

aduuuuuuuh ampuuuuuuuuuuuun!!! ga kreatif bgt sih!!!! 

pernah ga sih ini copycat nyadar kalo apa yg dia lakuin tuh nyebelin...


untungnyaa.. dia ini baik bgt... gw sayang ama temen gw ini, tp asli gw sebel bgt ama sifat dia yg copycat trus lempeng ga sadar kalo ada org yg jd sebel gara2 kelakuannya ini...

----------------------------------------------------------------------------------------------

nih yaa kalo berdasarkan thesaurus.. copycat itu :


ThesaurusLegend:  Synonyms Related Words Antonyms
Noun1.copycatcopycat - someone who copies the words or behavior of another
individualmortalpersonsomebodysomeonesoul - a human being; "there was too much for one person to do"
epigonepigone - an inferior imitator of some distinguished writer or artist of musician
parrot - a copycat who does not understand the words or acts being imitated
Based on WordNet 3.0, Farlex clipart collection. © 2003-2008 Princeton University, Farlex Inc.

oiaa.. nih gw nemu juga artikel menarik ttg copycat dr http://www.wikimu.com/News/DisplayNewsRemaja.aspx?id=6133
artikelnya ditulis sama Ervilia Lupita Adriyanti 

gw copy yg menurut gw oke yaa sis (izin copy)
Pertama nih, rasanya di copycat. Mungkin ada orang yang ngerasa gondok kalau semua yang udah jadi 'trademark'-nya dia tiba - tiba ditiru ama orang lain. Dan yang paling 'males'nya tu orang yang nge-ngopycat emang udah tahu dia ngikutin orang lain, tapi pura - pura gak ngerasa dan dengan bodohnya dia pamerin tu hasil ngikutin ke orang-orang sekitar. Ya, kalau emang lebih muka tembok sih, bisa - bisa dia pamer juga ama temen-temen deket orang yang udah di'copycat'in. Padahal kita udah gondok setengah mati. Atau ada juga yang ngerasa bangga dan nganggep dirinya jadi trendsetter gitu.. Kan jarang - jarang juga ada orang yang mau ngikutin kita. Itu artinya apa yang ada diri kita atau apa yang kita pake itu direspon ama orang lain dan mendapat tanggapan positif sampe itu orang berencana untuk meniru kita.

Jadi, ya tergantung kita sendiri mau dilihat dari sisi yang mana. Yang positif atau yang negatif. Tapi, menurut gue juga yah, sisi positif ama negatif yang kita tarik jadi kesimpulan, musti kita lihat dulu dari orang yang udah ngikutin. Kayak, dia tahu diri apa nggak. Pastinya kalau emang udah nyadar dia ngikutin, paling nggak dia ngehormatin kita dan jaga tingkah laku juga. Jangan sampe kelewat PD dan keterusan nge'copycat'in kita. Kan males juga ujung-ujungnya.

Sekarang kita ngebahas tentang kenapa seseorang mau jadi seorang peng'copycat'. Sebenernya ya kalau menurut gue ada beberapa alasan.
Pertama, mungkin aja dia sebenernya bukan seorang peng'copycat'. Cuma gak sengaja aja apa yang ada di diri dia sama kayak orang lain. Tapi, apesnya orang lain itu udah lebih 'muncul' duluan ketimbang dia.
Kedua, emang tu orang suka banget sama apa yang ada di diri kita. Ya, kayak yang udah gue bahas di atas. Orang ini tertarik banget sama yang ada di diri kita. Entah itu gaya kita, barang yang kita pake atau sifat kita. Jadi, akhirnya dia putuskan mengikutinya. Tapi, ada batasan juga loh kalau mau masuk ke alasan yang ini. Beda lagi kalau dia terus - terusan ngikutin kita. Itu pasti ada alasan yang lain. Yang ini bakal masuk ke alasan yang ketiga.
Alasan ketiga, nyari perhatian orang. Untuk yang satu ini, bisa terjadi sama orang yang gak terlalu terkenal di kalangannya. Kalau kita ibaratin SMA, ini orang gak terlalu terkenal di kalangan anak-anak seangkatan, adik atau kakak kelas. Tapi, ada juga sih yang udah dikenal, tapi lewat sisi pandang yang lain (sisi pandang yang gak bagus). Makanya, dia pikir lewat cara meng'copycat', dia bisa memperbaiki citra dirinya yang udah tercoreng. Nah, mulailah orang ini mencari sasaran dulu. 


dr artikel di atas, bisa gw tambahin alesan lain knapa org jd pengcopycat..yaitu ga punya kepribadian.. dan labil...dan bisa bikin dirinya lebih confidence kalo ngelakuin sesuatu yg awalnya bukan keinginan diaa..
kalo gw liat.. asal gw bilang aja ama dia gw pengen apa, trus tiba-tiba "TRINGGG!!!" alam bawah sadarnya pikiran temen gw ini nyuruh dia untuk ngelakuin apa yg baru aja gw bilang itu... 
hal ini kalo ditelusurin lebih jauh tuh bisa panjaaaaang bgt..
biasanya awalnya bermula dr alesan keluargaa.. terutama keluarga yg broken home, jd si pengcopycat ini ga sadar kalo yg dia lakuin ini sebenernya mengcopy..karena dr awalnya (dr keluarga) dia ga punya role model..makanya akhirnya temen2nya di copycat_in...

last.. ampe skrg gw ga pernah tau loh apa yg mesti gw lakuin kalo ampe gw dicopycat-in lg...

salah satu temen gw blg, kalo gw punya keinginan ga perlu dibilangin ama diaa..jd cukup kita aja yg tau.. soalnya paling nanti juga diikutin lg..hihihih

keracunan obat

2 days ago gw keracunan obat..

kebanyakan makan paracetamol
dan kemungkinan paracetamolnya udah kadaluarsaa...
untungnya buru2 dibawa ke UGD
pas dicek ternyata tekanan darah udah rendah bgt 90/60 (normalnya kan 120/80)
trus diinfus disuntik trus disuruh minum cairan gt deh ampe 4 botol aqua

jd penasaran efek keracunan tuh kaya apa sih 
dr info yg udah aku browsed td ini nih yg kudapat:


Parasetamol adalah golongan obat analgesik non opioid yang dijual secara bebas. Indikasi 
parasetamol adalah untuk sakit kepala, nyeri otot sementara, sakit menjelang menstruasi, 
dan diindikasikan juga untuk demam. 
Obat ini menjadi pilihan analgesik yang relatif aman bila dikonsumsi dengan benar sesuai 
petunjuk penggunaan. Parasetamol boleh dikonsumsi tidak lebih dari 5 hari untuk anakanak, dan 10 hari untuk dewasa. dosis normal untuk anak 60 -500 mg, sedangkan untuk dewasa 500 mg – 1 g


Penggunaan parasetamol adalah antara lain untuk mengatasi rasa 
sakit, sementara rasa sakit itu sendiri adalah manifestasi dari suatu penyakit, artinya obat 
ini hanya menghilangkan gejala yang timbul tanpa mengobati penyebab penyakit.  
Banyak kesalahan dalam mengkonsumsi obat ini, karena  obat digunakan secara terus 
menerus untuk menghilangkan  gejala rasa sakit yang timbul. Misalnya seorang yang 
sering merasakan sakit kepala, untuk  mengatasi sakit kepalanya selalu minum 
parasetamol. Bila gejala yang dirasakan tidak hilang setelah efek obat habis, yang 
bersangkutan seharusnya segera konsultasi ke dokter untuk dicari penyebab penyakitnya 
sehingga dapat diobati penyebabnya dengan benar.  
Karena parasetamol merupakan obat bebas yang digunakan secara luas oleh masyarakat, 
maka kemungkinan terjadinya kesalahan dalam penggunaan yang dapat menyebabkan 
keracunan parasetamol cukup besar, sehingga dirasa perlu  untuk memberikan informasi mengenai cara untuk mengatasi keracunan  parasetamol  sebagai edukasi untuk 
mencegah terjadinya keracunan obat tersebut. 
Farmakokinetik 
Parasetamol yang diberikan secara oral diserap secara cepat dan mencapai kadar serum 
puncak dalam waktu 30 – 120 menit. Adanya makanan dalam lambung akan sedikit 
memperlambat penyerapan sediaan parasetamol lepas lambat. 
Parasetamol terdistribusi dengan cepat pada hampir seluruh jaringan tubuh. Lebih kurang 
25% parasetamol dalam darah terikat pada protein plasma. 
Waktu paruh parasetamol adalah  antara 1,25 – 3 jam. Penderita kerusakan hati dan 
konsumsi parasetamol dengan dosis toksik dapat memperpanjang waktu paruh zat ini. 
Parasetamol diekskresikan melalui urine  sebagai metabolitnya,  yaitu asetaminofen 
glukoronid, asetaminofen sulfat, merkaptat dan bentuk yang tidak berubah. 
Mekanisme Keracunan 
Sebagaimana juga obat-obat lain, bila  penggunaan parasetamol tidak benar, maka 
berisiko menyebabkan efek yang tidak diinginkan. Parasetamol dalam jumlah 10 – 15g 
(20-30 tablet) dapat menyebabkan kerusakan serius pada hati dan ginjal. Kerusakan 
fungsi hati juga bisa terjadi pada peminum alkohol kronik yang mengkonsumsi 
parasetamol dengan dosis 2g/hari atau bahkan kurang dari itu. 
Keracunan parasetamol disebabkan karena akumulasi dari salah satu metabolitnya yaitu 
N-acetyl-p-benzoquinoneimine (NAPQI), yang dapat terjadi karena overdosis, pada pasien 
malnutrisi, atau pada peminum alkohol kronik. 


Keracunan parasetamol biasanya terbagi dalam 4 fase, yaitu: 

Fase 1 : 
Kehilangan nafsu makan, mual, muntah, perasaan tak menentu pada tubuh                   
yang tak nyaman (malaise) dan banyak mengeluarkan keringat. 

Fase 2 : 
Pembesaran liver, peningkatan bilirubin dan konsentrasi enzim hepatik,                   
waktu yang dibutuhkan untuk pembekuan  darah menjadi bertambah lama                   
dan kadang-kadang terjadi penurunan volume urin. 

Fase 3 : 
Berulangnya kejadian pada fase 1 (biasanya 3-5 hari setelah munculnya gejala awal) serta 
terlihat gejala awal gagal hati seperti pasien tampak kuning karena terjadinya penumpukan 
pigmen empedu di kulit, membran mukosa dan sklera (jaundice), hipoglikemia, kelainan 
pembekuan darah, dan penyakit degeneratif pada otak (encephalopathy). Pada fase ini 
juga mungkin terjadi gagal ginjal dan berkembangnya penyakit yang terjadi pada jantung 
(cardiomyopathy) 

Fase 4 : Penyembuhan atau berkembang menuju gagal hati yang fatal.


obaatnyaa:
Acetylcystein merupakan antidot yang digunakan bila hal ini terjadi. Acetylcystein merupakan derivate asam amino. Pada dosis toksik, metabolisme paracetamol yang dibantu oleh enzim cytochrome P450 di hati menghasilkan intermediet reaktif yang tinggi NAPQI. Acetylcysteine bertindak sebagai pemakan intermediate reaktif ini sehingga dapat melindungi hati dari kerusakan.
Hal-hal yang perlu diperhatikan dari acetylcysteine
  • Efektif untuk keracunan akut, mengurangi resiko kerusakan hati
  • dapat menyebabkan bronkospasme; hati-hati jika pasien mempunyai riwayat asma. Reaksi ini adalah anapilaktoid. Dianjurkan untuk mengurangi laju awal dari infuse pada pasien asma
  • Keamanan acetylcysteine pada kehamilan secara normal belum ditentukan, tapi pada banyak kasus keracunan paracetamol lebih banyak/berat resikonya.
  • Penyesuaian dosis biasanya tidak diharuskan pada insufisiensi hati atau ginjal
Keracunan paracetamol akut
  • Acetylcysteine menggantikan glutathione terdeplesi  yang menghasilkan metabolit reaktif
  • Gunakan secara tepat dan dalam waktu 8 jam, acetylsisteine cukup efektif dalam mencegah kerusakan hati secara signifikan. Manfaat ini sangat berarti bila seseorang yang mengalami overdosis diserahkan dalam waktu 24 jam setelah overdosis,tetapi jika telat akan mendapatkan resiko kerusakan hati yang lebih besar.
  • Konsentrasi paracetamol yang diambil lebih cepat 4 jam setelah overdosis dapat menyesatkan. (data tidak akurat untuk menggambarkan konsentrasi puncak di jaringan).
  • Konsentrasi plasma paracetamol yang diukur lebih dari  24 jam setelah ingestion tidak berarti,.dan tidak bias digunakan untuk menentukan pengobatan.
  • Rejimen pengobatan berdasarkan intravenous loading dose, diikuti oleh continous infusion
  • Jika  acetylcysteine tidak ada, berikan metionin oral.
  • Jika pasien memburuk, kontak unit liver untuk penanganan lebih cepat. Mereka akan memberikan infuse lanjutan.

kmrn waktu aku sakit tuh selain infus, suntik dan cairan juga dikasi flumuicil yg 200 mg (warna ijoo nih), diminum juga pas udah pulang ke rumah..sehari 2 kali..pagi dan sore..

 sumber antara lain : http://widiaalina.wordpress.com/2009/08/28/bila-keracunan-paracetamol/ taken from
  1. Richards, Duncan; Jeffrey, aronson, Handbook of practical drug therapy, 1st Edition,  Oxford University Press, 2005
  2. Oxford Handbook of Accident and Emergency Medicine, 2nd Edition,2005
  3. yg satuu lg lupaa,,,maapkan saya yg punya sumber yaa ga dicantumin disini :( keburu ketutup webnya..

Thursday, 19 May 2011

seserahan

abis liat daisypath mendadak sport jantung...

e buset e buset tinggal 4 bulan 1 minggu 6 hari lagiiiii ke hari H tanggal 1 Oktober 2011...

so far kemajuan yg udah aku buat..

Seserahan ...
1. seperangkat alat solaat 
   (mukena bordir sekujur mukena..sajadah pink, tinggal tasbih pink plus al-quran pink) hihihi

2.  perlengkapan pesta
   (bahan kebaya (brokat prancis) dan tile (dikasi 2) warna coklat ama pink plus sutranya)
   tinggal tas ama selop pesta nih yg belum abaang ^_^

3. Perlengkapan Mandi (hihiiiy warna kuning ijoo smua dr bodyshop) plus midsummer-nya oriflame dan handuk mandi warna ijo kuning ^_^v




isi:
250 ml shampoo banana
250 ml conditioner banana
250 ml green apple bath and shower gell
250 ml moringa shower gell
250 ml moringa milk body lotion
200 ml moringa body butter
100 ml aqua lily body mist (bonuuus hihihihi)
100 ml midsummer woman spray
100 ml eclat woman spray
50 ml deodorant oriflame (lupa variannya)
plus 1 foot file oriflame


4. Perlengkapan Make Up (smua wardah) cocok soalna :)

  • Two Way Cake
  • Loose Powder 
  • Toner
  • Facial Scrub
  • Facial Wash 
  • Light Day Step 2 
  • Light Night Step 2 
  • Eyeshadow (nanti mau nambah lg 1)
  • BlushOn 
  • Lipstick  (nanti mau nambah lg 1)
  • plus dapet bonus gratis make up remover dr mbaknyaa..makasi mbak :))
  • nanti minta tambah beliin eye liner plus mascara juga skalian ;p


5. Baju Tidur dan Pakaian dalam,
     karena aku suka wacoal ama sorella jadinya beli ituu..
     1 pcs bra wacoal pink + panty (no pic udah keburu di rmh cony ;p)

     1 pcs bra sorela pink + panty
     1 lingerie sorela pink


7. Kue 
 (pinginnya siy harvest atau cheese cake factory hehe ( paling nanti bang con beli, nanti H-1)


8. Bedcover (si mami udah beli waktu ke mekkah, bedcover yg satin2 penuh renda gt)
sama persis kaya gini ntar kalo udah dipakein




9. Tas kerja 
    birkin bag-nya hermes warna abuu



10. sepatu wedges charles n keith warna cream (lupa difoto) :(



katanya kalo seserahan ini mesti dituker yaa..jd mesti ngasih cony jg pengen ini :
1. Perlengkapan kerja:
- Kemeja kerja 
- Celana kerja 
- Tas kerja 
- Ikat Pinggang 

2. perlengkapan mandi/parfume (ntar aja cari di oriflame atau diskonan body shop)

3. makanan (kue ama buah kali yaaa...)

Wednesday, 18 May 2011

Seragaaam ooh seragam

tiap kawinan nih haruus yaa ada seragaam...hehehhe

gara2 awalnya aku pengen tema pink coklat
mami mertua udah beli seragam buat sodara2nya cony tuh pink coklat
(kebaya coklat) plus kerudung pink.. unyuuuu

trus setelah dipikir sekalian deh buat nenek2 jg pake coklat pink ini
kalo buat nenek sih cuma beli 6 seragam
bahan kebaya coklat udah pake bordir + kerudung pink @100rb
total 600rb

terus beli seragam buat tante-tante plus sepupu yg udah kawiin
dikasih kaftan kuning kunyit udah pake payet
@100 rb buat 20 org
total 2000.000 ini belun pake kaen
kaen bawa sendiri yaa
bantuinn yaa tantee...

si om-omnya sih disuruh pake jas item ajaah... hehehe

lanjuut.. beli seragam buat among tamu yaitu temen2nya
mama plus 3 org among tamu dr kantor papinya cony
bahan kebaya bordir plus kerudungnya warna salem mudaa
cantikkk bgt jd pengen jg..tp ga boleh :(
beli 20 pcs @100rb total 2jutaa jugaa
belun pake kaen..kaen sendiri ajaa..
gapapa yaa tante/bude temennya mamaa :)


teruuas beli seragam buat temen2 akuuu
so far baru beli bahan buat 10 org
masih kurang 10 lg kayanya..ga tau jg deh..
belun dibagiin..hehehe
ini beli bahan buat gaun
@50rb x 2,5 meter x 10
kemaren mau beli sekalian keburu abis sih bahannya
tar ke median lagi deh

oiaa, terus beli seragam pink buat adeku ama hanny adiknya bangcon

plus seragam akad mama ama mami
brukat perancis @250rb/m x 2,5 m x 2
plus songket @125/m x 2m x 2


ternyata oh ternyata buat seragam ajaa duitnyaa banyak benerr...

Thursday, 5 May 2011

Souvenir II


Seperti yang udah aku bilang di postingan sebelumnya..
Suvenirkuu udah sepaket dikasih dari alesha..
Disuruh milih antara towel cake ama tempat perhiasan yg dari keramik itu
Yg pake renda ama manik-manik


Sudah pasti saya mau tempat perhiasan aja
Towel cake anduknya suka bauu gt
Ga sukaaa..hehehe

Teruuus...
Waktu sebelum dapet dari alesha ama mama udah survey ke pasar baru
Malah sempet pesen segala,, waktu itu pesen tempat pinsil pandan ama towel cake

Ahahaha,,, cuman ga tau knapa ga sreg aja ama si towel cake itu
Waktu itu tempat pinsil dihargain 2500, dan towel cake 2000
Udah pake kartu ucapan plus label yg sticker gt (buat nama pengantennya)
Yg towel cake udah dikemas mika pake kertas kado batik juga
Bentuknya kaya kue2 di purimas gt deh.. hahaha

Sempet nanya si tempat perhiasan itu.. dikasih net 5600 ajaa dong
Trus pas liat belanja online itu tmpat perhiasan tuh minimal harganya 4000
Menurutku kalo pesen sekitar 600an maka budgetnya lumayan tuh
Makanya tdnya ga akan pilih si tempat perhiasan ini

Nah pas dapet dari mbak merry.. senang sekalii
Karena ga usah nyari2 sgalaaa
Dapetnya pun pas 500 pcs..

Teruuus,, belajar dari pengalaman kemaren pas kawinannya sohibku
Yang dateng banyak banget, sampe aku aja ga kebagian suvenir..
Sayang banget padahal suvenirnya lucu.. 

Yaudah daripada nanti ada temen/kerabat yang kecewa gara2 ga dapet suvenir
Seperti akuu.. akhirnya aku nambah pesen suvenir

Karena ga sempet belanja kemana2 akhirnya pesanlah lewat online!!!

Pesen dompet STNK batik warna warni gituu
Per pcs Cuma rp 2200
Pesen 200 pcs...
Semoga hasilnya bagus...

bandung, 050511
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...